Terdiri Dari Beberapa Produk, Harga Produk Acnes Treatment Series Lengkap Sekitar Rp 200 Ribuan

rangkaian, produk, acnes, treatment, series, watsons, guardian, dijual, drugstore, watsons, guardian, harga, sekitar, Rp 200 ribuan, online, facial, wash, bakteri, vaksin, powder, foaming, sealing, gel, spot, care, lengkapKulit wajah berjerawat dan kurang sehat

berjerawat memang harus dirawat. Salah satu yang bisa digunakan adalah dari Acnes. Acnes memiliki rangkaian yang diberi nama Acnes Treatment Series.

Rangkaian produk Acnes Treatment Series lengkap di berbagai tempat, seperti Watsons atau Guardian. Dikarenakan bisa ditemukan di tempat-tempat tersebut, rangkaian produk Acnes itu bisa disebut sebagai produk drugstore. Harganya sekitar Rp 200 ribuan. Selain itu, Anda juga bisa membelinya secara online.

Dilansir dari situs acnesindonesia.com, ada beberapa produk yang termasuk dalam Acnes Treatment Series, mulai dari foaming wash, washing bar, powder lotion, UV tint, compact powder, oil control film, point clear, control mask, tea tree oil, pore strip, sealing gel, spot care, dan creamy wash. Apabila Anda membeli dalam kemasan , mungkin akan mendapatkan sekitar 7-8 produk.

Acnes memberikan tiga langkah dalam merawat kulit berjerawat, dimulai dengan membersihkan menggunakan sabun pembersih muka, misalnya Acnes Creamy Wash sebelum dan setelah beraktivitas. Dilanjutkan dengan menggunakan Acnes Powder Lotion untuk mengurangi minyak berlebih serta menyejukkan kulit kemerahan akibat jerawat.

Langkah terakhir, yaitu dengan mengoleskan Acnes Sealing Gel untuk meredakan jerawat. Acnes Sealing Gel merupakan gel transparan yang memiliki manfaat untuk mengatasi jerawat, anti bakteri untuk melawan bakteri penyebab jerawat, acne care untuk menyejukkan dan mengurangi kemerahan, dan lainnya.

Produk-produk perawatan tersebut bisa memberikan hasil apabila digunakan secara rutin. Hasil yang baik juga akan terlihat apabila Anda cocok dalam menggunakan produk tersebut. Jika kulit Anda tidak menunjukkan tanda-tanda membaik, maka mungkin sebaiknya pemakaian dihentikan.

Bagi Anda yang sedang berperang melawan jerawat, ada berita baik dari para peneliti. Kabarnya, sekelompok ilmuwan dari University of California sedang meneliti vaksin untuk mengobati jerawat. Peneliti utama, Eric. C. Huang mengungkapkan bahwa proyek mereka termasuk sulit dilakukan, oleh karena itu, membutuhkan waktu lama untuk bisa menciptakan vaksin yang efektif.

“Penyebab terbesar jerawat karena bakteri P. acnes yang ada dalam tubuh seumur hidup. Kita tidak dapat menciptakan vaksin untuk bakteri karena dalam beberapa hal, bakteri P. acnes itu bagus untuk kita,” ucap Huang.

“Tetapi, kami tidak bisa membuat vaksin sembarangan, karena ada jenis P. acnes yang baik untuk kita. Oleh karena itu, kami telah menemukan antibodi untuk melawan protein beracun yang disekresikan oleh P. acnes. Protein ini menyebabkan peradangan yang akhirnya menimbulkan jerawat,” jelas Huang.

Vaksin tersebut akan bekerja dengan cara memblokir bakteri yang membentuk jerawat tanpa menghabiskan bakteri P.acnes sendiri. Walaupun masih dalam tahap pengerjaan, formula tersebut telah diuji melalui biopsi kulit yang dilakukan para peneliti terhadap berjerawat.

Langkah selanjutnya adalah uji coba vaksin pada pasien dalam sebuah uji klinis. Ini bisa memakan waktu satu sampai dua tahun. “Setelah itu, jika kami berhasil, kulit kita akan bebas dari jerawat,” tambah Huang.

Loading...