Tempat Melepas Lelah, Ini Harga Sewa Gazebo di Transera Waterpark

Transera Waterpark - swimmingpoolidea.comTransera Waterpark - swimmingpoolidea.com

Untuk memfasilitasi pengunjung melepas lelah setelah bermain, biasanya hiburan menyediakan saung-saung atau gazebo sebagai tempat beristirahat, termasuk di Transera Waterpark. Wahana yang berlokasi di tersebut sudah menyiapkan beberapa gazebo yang bisa disewa oleh wisatawan dengan harga mulai Rp150 ribuan per hari.

Transera Waterpark sendiri merupakan taman bermain yang berlokasi kawasan Harapan Indah, Bekasi. Berbatasan dengan wilayah Cakung, Jakarta Timur, tempat ini menjadi alternatif spot wisata yang selalu ramai dikunjungi, terutama pada libur dan Tahun Baru. Di momen-momen tersebut, jumlah pengunjung Transera Waterpark bisa melonjak dua kali lipat dibandingkan hari-hari biasa.

Pada momen Tahun Baru 2017 kemarin misalnya, jumlah pengunjung di Transera Waterpark diklaim melonjak hingga 250 persen. Peningkatan pengunjung bahkan sudah terlihat sejak dua hari sebelum libur Natal, yang mencapai lebih dari 3.000 orang dalam sehari. “Kalau weekend biasanya sekitar 2.000 hingga 3.000 pengunjung. Tanggal 23 Desember, jumlahnya sudah melebihi itu,” tutur General Manager Transera Waterpark, Yudi Khunaefi, kala itu.

Menurut resminya, Transera Waterpark merupakan tempat yang didesain khusus sebagai taman rekreasi air dan taman bermain kelas dunia, yang hadir dengan konsep nuansa alam Afrika yang eksotis. Taman ini diklaim sebagai satu-satunya wahana air dengan dua zona yang berbeda, yang berada di kawasan Kota Harapan Indah, Bekasi.

Selain ada 23 wahana yang seru, taman bermain air ini juga didukung dengan yang lengkap, salah satunya gazebo. Hal yang unik dari gazebo di Transera Waterpark adalah ada beberapa gazebo yang dibangun persis di pinggir kolam arus yang dangkal, sehingga keluarga yang tidak berenang bisa merasakan kenyamanan saat berada di dekat air.

Gazebo di Transera Waterpark sendiri bisa disewa oleh setiap pengunjung, terutama mereka yang datang bersama keluarga atau rombongan besar. Dengan harga sekitar Rp150 ribuan per hari, tempat ini bisa dijadikan lokasi bersantai, istirahat, makan siang, atau mengawasi -anak ketika bermain air.

Loading...