Tempat Makan Murah Meriah & Enak untuk Sarapan Pagi di Malang

Rawon Nguling - malang.merdeka.comRawon Nguling - malang.merdeka.com

Malang selama ini menjadi salah satu tujuan para untuk berlibur. Selain karena banyaknya wisata yang menarik, Malang juga dikenal sebagai salah satu pusat yang enak dan di Jawa Timur. Ada beragam yang bisa dikunjungi untuk sarapan pagi, makan siang, hingga makan malam di Malang.

“Malang adalah surga kuliner, banyak sekali pusat-pusat kuliner yang bisa dikunjungi. Selera makan orang Malang menjadikan Malang sebagai salah satu destinasi kuliner yang layak dikunjungi saat libur Lebaran ini,” ujar Revita Datau Mesakh, Ketua Akademi Gastronomi (AGI) seperti dilansir Gosumbar.

Untuk sarapan pagi, ada banyak sekali dan tempat makan murah yang bisa dicoba. Misalnya saja dari yang paling legendaris di Kota Malang adalah Depot Rawon Nguling yang terkenal akan rawon biasa dan rawon dengkul-nya. Rawon Nguling buka terletak di Jl. Zainul Arifin alias daerah Kidul Dalem dan buka mulai jam 07.00-15.30 WIB.

Ada pula Depot Pecel Kawi yang juga cukup terkenal. Depot Pecel Kawi berlokasi di Jl. Kawi Atas No. 43B dan menawarkan menu nasi pecel yang . Selain pecel, Depot Pecel Kawi juga menjual menu-menu nikmat lainnya seperti nasi campur, soto, dan rawon. Menu nasi pecel juga bisa didapatkan di tempat lain seperti Pecel Winongo yang berlokasi di Jl. Panderman dan Warung Nasi Pecel Bu Tinuk yang berada di Jl. Soekarno-Hatta.

Menu sarapan pagi yang lezat lainnya dapat ditemukan di Lumpia Hok Lay. Hok Lay menjual lumpia crispy dengan saus tauco yang sedap dan berbagai menu menarik lainnya seperti lomie dan cwie mie. Yang cukup terkenal dari warung satu ini adalah minuman Fosco-nya yang memiliki segar, manis, dan sekaligus gurih.

Masih banyak menu-menu sarapan pagi lezat lain yang bisa dicoba seperti Ayam Goreng Nelongso yang buka 24 jam dan menawarkan menu lalapan ayam goreng yang pedas, Bubur Ayam Kayungyun yang punya cabang di banyak tempat, Orem-Orem Arema, dan masih banyak lagi.

Loading...