Tempat Clubbing Populer di Malang, Berapa Harga Tiket Masuk Hugo’S Cafe?

Harga Tiket Masuk Hugo’S Cafe

Hugo’S merupakan salah satu tempat clubbing di Kota yang sangat di kalangan para penggemar party. Pasalnya, selain sudah berdiri cukup lama, yaitu sejak tahun 2001, tempat yang mematok masuk sekitar Rp75 ribuan per orang (bisa juga lebih mahal, tergantung acara yang diadakan) juga sering mengundang para performer Disc Jockey atau DJ papan atas maupun .

Hugo’S Cafe sendiri beralamat di Jalan Raya Langsep No. 2A, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Tempat ini berlokasi di lantai basement Cyber Mall, sebuah pusat perbelanjaan yang khusus menawarkan -barang elektronik seperti ponsel cerdas, laptop, komputer, dan sejenisnya, yang dulunya sempat bernama Dieng Plaza.

“Sejak beroperasi pertama kali pada tanggal 21 Mei 2011 lalu, sampai sekarang cafe ini selalu menawarkan kenyamanan dan kegembiraan bagi para penikmat gemerlapnya kehidupan malam di Kota Malang,” tulis situs Ngalam.co. “Namun, meski merupakan tempat malam, Hugo’S Cafe ini kondang dengan salam khasnya, yaitu ‘Selamat Pagi’.”

Cafe yang memiliki jargon ‘tempat party separty-partynya’ tersebut memang selalu berusaha untuk memberikan hiburan yang terbilang unik, berbeda, dan kekinian. Tidak hanya dance, aksi DJ dan band terpilih juga sering dihadirkan untuk mencerahkan pesta malam di cafe ini dengan berbagai macam konsep party yang unik, kreatif, baru, menarik, dan diklaim dapat menyegarkan pikiran para tamu.

Setiap hari Senin misalnya, ada ‘University Party’ yang memberikan sebesar 50 persen untuk semua item, khusus bagi mereka yang bisa menunjukkan KTM (Kartu Tanda Mahasiswa). Sementara, di setiap hari Selasa, ada ‘Cocktail Heaven’ yang memberikan potongan harga 20 persen sepanjang malam. Di hari Rabu, ada ‘Playgirl Mansion’ yang menghadirkan tequila gratis untuk satu grup yang minimal terdiri dari lima perempuan, hari Kamis ada ‘Party Zone’, ‘Society Club’ di hari Jumat, dan ‘Event Day’ setiap Sabtu malam.

Loading...