Telkomsel Tawarkan Beragam Promo Paket Termurah Simpati untuk Telepon & Internet

Paket Telepon & Internet - dagelan.coPaket Telepon & Internet - dagelan.co

Telkomsel memiliki beragam produk seluler dengan yang bersaing, antara lain seperti Kartu As, Loop, Simpati, hingga Kartu Halo. Masing-masing lini produk menawarkan internet, , hingga SMS dengan yang bervariasi. Adapun untuk Simpati memiliki bermacam-macam paket termurah yang bisa diakses melalui menu USSD *363# maupun My Telkomsel.

Bagi yang ingin menggunakan internet sehari saja tersedia paket internet seharian kuota 1 GB dengan harga Rp 10.000 saja. Kemudian ada paket simPATI Combo dengan pilihan kuota mulai 6 GB, 9 GB, hingga kuota besar 14 GB yang harganya dipatok mulai Rp 55-130 ribu dengan masa aktif 30 hari (1 bulan). Rata-rata paket internetan dari Simpati sudah mendukung jaringan cepat 4G LTE dan cara mengaktifkan paketnya pun cukup mudah, cukup menghubungi *363# atau lewat MyTelkomsel.

Sedangkan untuk telpon, tampaknya masih belum ada yang mampu menandingi paket nelpon andalan Simpati, Talkmania dengan tarif Rp 5.000 untuk nelpon all operator selama 60 menit (1 hari). Jika ingin berlangganan Talkmania sebulan, Simpati hanya perlu membeli paket Talkmania Combo Bulanan seharga Rp 63 ribu untuk telepon selama 4.000 menit.

Selain melalui langganan paket, ada trik atau cara lain yang bisa dicoba untuk mendapatkan internet murah dari Telkomsel, yakni dengan registrasi ulang SIM Card prabayar. Menjelang batas akhir program registrasi kartu prabayar pada 28 Februari 2018 mendatang, Telkomsel menawarkan beragam promo menarik cukup dengan mengeluarkan Rp 10 saja.

“Ini merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk mendorong percepatan program registrasi prabayar serta wujud apresiasi kepada pelanggan yang aktif berpartisipasi menyukseskan program yang dicanangkan pemerintah tersebut,” ujar General Manager Sales Regional Sumbagteng Ihsan di Pekanbaru, Jumat (9/2), seperti dilansir Tempo.

Bonus untuk seluruh pengguna Telkomsel yang melakukan registrasi ulang antara lain berupa paket internet 10 GB, 150 menit telepon, dan 75 pesan singkat (SMS). Promo paket bonus tersebut berlaku selama 3 hari dan ditawarkan secara otomatis lewat SMS untuk pelanggan yang sukses melakukan registrasi dan telah berlangganan selama lebih dari 3 bulan.

“Bonus internet tersebut berlaku di semua jaringan 3G/4G dan termasuk juga 150 menit telpon dan 75 SMS ke semua operator untuk tiga hari,” beber Ihsan. Registrasi kartu prabayar Telkomsel berdasarkan Peraturan Menkominfo No. 12/2016 cukup dengan menggunakan NIK yang tertera di KTP dan nomor KK.

Pelanggan baru bisa mengetik SMS: REGNIK#Nomor KK#, sedangkan untuk pelanggan lama ketik SMS: ULANG NIK#Nomor KK# kirim ke 4444. Dalam hal ini pelanggan kartu prabayar Telkomsel yang diwajibkan melakukan registrasi adalah pelanggan produk Simpati, Kartu As, dan LOOP.

Loading...