Telkomsel Hadirkan Paket Harga Rp275 Ribu Untuk Manjakan Pelanggan Saat Ibadah Umroh

Harga, paket, umroh, haji, Telkomsel, pelanggan, pengguna, cara, aktif, roaming, negara, komunikasi, internet, telepon, SMS, biaya, 3 in 1, grapari, layanan, telekomunikasi, seluler, Arab, promo,Masjidil Haram dipenuhi jemaah (sumber: ciistores.com)

Untuk memastikan ibadah umroh berjalan nyaman, Telkomsel sebagai penyedia jasa telekomunikasi menawarkan beberapa layanan yang bisa dinikmati pelanggan dengan mudah dan murah. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk tetap berkomunikasi (telepon, SMS, dan internet) selama berada di Tanah Suci, dengan mengakses *266#.

Saat ini Telkomsel menyediakan Internet Roaming dan 3 in 1 Roaming. internet roaming berlaku untuk akses internet serta akses layanan BlackBerry. ini bisa digunakan bagi pelanggan yang hanya memerlukan akses data. Terdapat internet 9 hari dengan Rp275 ribu dan internet 14 hari sebesar Rp375 ribu.

Bagi pelanggan yang ingin mengakses internet sekaligus layanan komunikasi standar (telepon dan SMS), Paket 3 in 1 Roaming merupakan pilihan yang cocok. Paket ini menawarkan dua pilihan pengaktifan, yakni paket 9 hari seharga Rp340 ribu dan paket 14 hari seharga Rp500 ribu. Pilihan kedua paket ini berlaku di Arab Saudi, Mesir, Palestina, Qatar, Turki, Yordania, Uni Emirat Arab, dan juga Israel.

”Setiap tahunnya, Telkomsel selalu melayani kebutuhan komunikasi jemaah haji Indonesia, agar dapat tetap berkomunikasi dengan mudah dan nyaman, khususnya dengan keluarga yang berada di tanah air. Tidak hanya menyediakan tarif dan paket promo, namun kami juga menghadirkan pusat yang siap membantu pelanggan,” kata General Manager Postpaid Core Product Marketing Telkomsel, Arian F. Istanto, dilansir dari Indotelko.

Arian menambahkan, Telkomsel juga mengoperasikan pusat layanan pelanggan, GraPARI, di Mekah, Madinah, dan Jeddah. Kehadiran GraPARI di berbagai lokasi di Arab Saudi ini diharapkan mampu meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi, terutama untuk melayani pelanggan asal Indonesia yang pergi ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah haji dan umrah, maupun tenaga kerja Indonesia yang berdomisili di Madinah dan Jeddah.

Paket roaming ini perlu diaktifkan sebelum atau saat mendarat di negara tujuan, agar pengguna bisa tetap menggunakan nomor selulernya untuk berkomunikasi. Cara mengaktifkannya pun mudah, cukup masuk ke kolom Roaming di aplikasi My Telkomsel dan pilih paket yang ingin diaktifkan. Selain itu, bisa juga mengaktifkan paket roaming dengan kode USSD *266#. Jangan lupa untuk memastikan pulsa Anda dalam yang cukup, sesuai masing-masing paket.

Setelah mengaktifkan paket tersebut, pengguna tidak perlu melakukan pengaturan apapun, karena akan secara otomatis terhubung ke operator lokal yang bekerja sama dengan Telkomsel. Namun pastikan pengguna telah mengizinkan smartphone untuk mengakses koneksi data saat roaming agar bisa memakai koneksi tersebut. ini bisa diakses melalui menu Settings> Network (SIM Network) di masing-masing smartphone, lalu aktifkan ‘Data roaming’.

Penggunaan internet roaming akan diblok ketika kuota internet paket telah habis digunakan dan masa aktif paket masih berlaku. Untuk dapat melanjutkan akses internet roaming, pelanggan harus aktivasi paket internet roaming kembali.

Loading...