Tawarkan Warna Natural, Lipstik La Tulipe Matte Dijual Mulai Harga Rp 52 Ribuan

Lipstik La Tulipe Matte - cintaihidup.comLipstik La Tulipe Matte - cintaihidup.com

Brand La Tulipe telah mengantongi sertifikasi halal dari MUI sejak tahun 2009 lalu. Sejak awal menyapa , La Tulipe terus giat berinovasi dengan meluncurkan berbagai yang sesuai dengan kulit wanita di Asia, termasuk produk lipstik matte yang saat ini tengah digandrungi para wanita.

produk lipstik matte La Tulipe mengusung nama La Tulipe Stay Matte Lip Cream. Produk satu ini diklaim memiliki coverage yang cukup baik dan dapat menutupi bibir yang hitam. Pilihan La Tulipe Stay Matte Lip Cream pun sangat beragam, mulai dari nomor 1-10. -warna yang nude dan natural menjadikan La Tulipe Stay Matte Lip Cream cukup diminati oleh konsumen di Indonesia.

Berbeda dari lipstik matte pada umumnya, La Tulipe Stay Matte Lip Cream memiliki tekstur yang creamy dan telah menggunakan aplikator berbentuk kuas supaya lebih mudah pengaplikasiannya. La Tulipe Stay Matte Lip Cream sekitar Rp 52.500 di .

Selain La Tulipe Stay Matte Lip Cream, PT Rembaka selaku produsen La Tulipe juga memiliki brand kosmetik lain yang kini juga sedang naik daun, yaitu La Tulipe Profesional alias LT Pro. LT Pro juga menawarkan produk lipstik matte yang dinamai LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream. Dengan tekstur yang ringan serta kombinasi Astrocaryum Murumuru Seed Butter, chamomile, dan Vitamin E-nya diklaim dapat melembapkan dan memperbaiki kulit bibir.

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream juga memiliki tekstur yang creamy dan aplikator berbentuk kuas supaya lebih mudah diaplikasikan ke bibir. Lipstik matte yang sedang nge-hits ini memiliki banyak varian warna-warna nude yang menarik dan juga memiliki varian warna metallic yang tetap terlihat natural ketika digunakan. Harga normal LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream sekitar Rp 95 ribu, namun ketika diskon harganya bisa lebih murah sekitar Rp 81 ribuan.

Loading...