Tawarkan View Bagus, Villa Terbagus di Puncak Banyak Disewa Keluarga Besar untuk Liburan

Villa Rumah Gunung - vilamadalenahostel.comVilla Rumah Gunung - vilamadalenahostel.com

Dibandingkan menginap di bintang 5, menginap di villa saat berlibur ke Puncak biasanya dianggap lebih hemat bagi sebagian orang. Terutama bagi mereka yang mengajak besar sekaligus. Di Puncak ada banyak villa terbaik yang menawarkan view terbagus. Rata-rata pemandangan yang ditawarkan berupa nuansa pegunungan, persawahan, perkebunan teh, atau view lainnya.

Setidaknya ada beberapa villa recommended di Puncak yang menawarkan lengkap dan pemandangan mempesona, di antaranya seperti Villa Tania, Villa Rumah Gunung, hingga vila mewah seperti Villa Aman Adem. sewa yang dipatok masing-masing villa sangat variatif, tergantung dari waktu pemesanan.

Adapun Villa Aman Adem yang terletak di Desa Cibeureum, sebelah atas Safari Indonesia, ditawarkan dengan atau harga sewa mulai Rp 1,2 jutaan per malam (weekday) atau Rp 1,75 jutaan per malam (weekend). Villa ini terbilang terjangkau untuk 14 orang. Villa pribadi bernuansa ornamen kayu ini dilengkapi beragam fasilitas seperti gazebo, billiard, 3 tidur, dan masih banyak lagi.

Kemudian Villa Rumah Gunung yang terletak di Desa Cipari, Cisarua, dan memiliki fasilitas kolam renang disewakan dengan rate Rp 3,5 juta pada hari biasa atau Rp 4 juta pada akhir pekan. Selanjutnya untuk Villa Tania di Kampung Joglo, Cibeureum, disewakan dengan tarif Rp 3 juta per malam pada weekday dan Rp 5,5 juta pada weekend.

Di kawasan Puncak memang terkenal menerapkan tarif sewa villa yang berbeda pada saat hari biasa dengan liburan atau akhir pekan. Pada perayaan tertentu seperti Lebaran atau Tahun Baru harga sewa villa di Puncak bisa naik hingga berkali lipat. Tak jarang jika pengunjung yang benar-benar ingin menginap di sebuah villa biasanya rela membayar uang muka terlebih dahulu agar villa tidak disewakan ke orang lain.

“Kami hanya melayani mereka yang datang langsung karena menjelang akhir tahun tingkat hunian vila meningkat dan calon penyewa berani membayar lebih tinggi. Sehingga kami pastikan yang datang langsung akan mendapat vila yang mereka inginkan,” kata salah satu pengelola villa bernama Yudi Peloy, seperti dilansir Antara.

Saat hari raya atau pergantian tahun, biasanya pemilik villa akan menaikkan harga sewa hingga 4 kali lipat dari hari libur biasa atau akhir pekan. Meski lebih mahal, para penyewa tetap bersikeras untuk menghabiskan waktu liburannya di villa. “Kalau sewa hotel lebih mahal karena kami keluarga besar,” kata calon penyewa, Rusdi Sondjaya.

Loading...