Tawarkan Tempat Bersih & Nyaman, Ini Harga Pijat Refleksi di Segar Sehat Kelapa Gading

Ilustrasi : Seorang wanita sedang menikmati pijat refleksi

Jasa refleksi kini menjadi yang begitu diminati di kota-kota besar. Di , Jakarta Utara, misalnya, ada salah satu tempat pijat refleksi yang cukup populer bernama Segar . Selain di , Segar Sehat juga memiliki cabang di Iskandarsyah Jakarta Selatan dan BSD Serpong.

Harga pijat di Segar Sehat Kelapa Gading dibanderol variatif, tergantung layanan yang dipilih. Rata-rata durasi pijat di Segar Sehat berkisar 1,5 jam (90 menit). Berdasarkan tahun 2017 lalu, pijat dibanderol Rp 180 ribu, kemudian pijat dengan Mix Thai dan Shiatsu dikenai biaya Rp 190 ribu, Mix Thai dan Shiatsu Rp 190 ribu, pijat dengan aromatherapy Rp 220 ribu, pijat dengan lulur bengkoang Rp 200 ribu, pijat dengan lulur honey & milk Rp 230 ribu, pijat dengan lulur green tea Rp 250 ribu.

Tersedia pula layanan 4 hands massage yang dibanderol dengan harga Rp 300 ribu, pijat refleksi Rp 100 ribu, serta pijat refleksi dengan aromatherapy Rp 120 ribu. Apabila ingin melakukan penambahan massage 1/2 jam (30 menit), pengunjung akan dikenai biaya Rp 60 ribu, tambahan refleksi 1/2 jam Rp 25 ribu, dan tambahan kop/kerikan dikenai biaya Rp 20 ribu.

Yang tak kalah menarik, pihak Segar Sehat menyediakan layanan scrubbing tradisional massage dengan beberapa pilihan lulur, mulai dari yang termurah scrub dengan lulur bengkuang dibanderol Rp 210 ribu (1 1/2 jam), dengan lulur honey & milk Rp 240 ribu, dan dengan lulur green tea biayanya paling mahal, yakni Rp 260 ribu.

Sebagian besar pengunjung rata-rata merasa puas menikmati sensasi pijat sekaligus refleksi di Segar Sehat Kelapa Gading. Terlebih karena Segar Sehat Kelapa Gading menyediakan fasilitas yang cukup memadai seperti akses internet gratis (free Wi-Fi) dan juga minuman jahe hangat sehabis pijat.

“Habis dipijat langsung dikasih minum jahe hangat,” kata salah satu pengunjung bernama Marisya. “Bersih dan enak banget pijatnya,” sahut yang lain. “Bersih, , terapisnya oke semua,” kata pengunjung lainnya. Namun ada juga pengunjung yang mengaku kurang puas dengan suasana di Segar Sehat. “Pernah nyoba Segar Sehat di Kepala Gading 1,5 jam. Tapi menurutku kurang privasi, sekatnya cuma tirai yang bisa ditarik gitu,” ujarnya.

Loading...