Tawarkan Teknologi Canggih, Harga Jet Ski Seadoo Dibanderol Ratusan Juta Rupiah

Jet Ski Seadoo - hiconsumption.comJet Ski Seadoo - hiconsumption.com

Jetski termasuk olahraga yang seru dan menyenangkan. Olahraga ini biasanya dapat dicoba di tempat-tempat bernuansa seperti di Bali, Anyer, atau sebagainya. Di pun rupanya ada arena wahana seperti jet ski, fly board, dan sebagainya yang berlokasi di Baywalk Mall Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Menurut Ellen Hidayat CEO Baywalk Mall Pluit, wahana olahraga air itu merupakan yang pertama mengambil di pusat perbelanjaan, khususnya di DKI Jakarta. “Baywalk Watersports adalah wahana atau arena olahraga air pertama yang ada di Mall atau pusat perbelanjaan. Ini adalah komitmen kami untuk memberikan terobosan berkelas supaya dapat dinikmati oleh para pengunjung setia kami,” kata Ellen, seperti dilansir Infonitas.

Sejak dibukanya Baywalk Watersports tahun lalu, para pengunjung bisa menikmati olahraga air seperti jetski, flyboard, towables, stand up paddle, kayak, dan perjalanan ke pulau setiap hari dengan biaya berkisar Rp 220 ribu hingga Rp 550 ribu untuk semua olahraga air. Tak tanggung-tanggung, Baywalk Watersport ternyata menyediakan jetski-jetski berkualitas dari produsen ternama seperti Yamaha VX 1100 dan Seadoo Spark.

Tak kalah dengan Yamaha atau Kawasaki, Sea Doo termasuk brand jetski yang terkenal sejak puluhan tahun lamanya. Seadoo telah banyak memproduksi jet ski canggih yang dilengkapi dengan iControl. tersebut memungkinkan level pengendalian jet ski di atas air yang lebih baik, dari segi sistem pengereman, suspensi, dan sebagainya.

Harga jet ski Seadoo memang cukup mahal. Adapun untuk seri Sea Doo RXP-X 260 dengan kapasitas 2 orang dijual dengan harga sekitar Rp 283 jutaan, sementara itu untuk seri terbaru, yakni Seadoo RXP-X 300 harganya mulai USD 15.399 atau sekitar Rp 224 jutaan apabila dikonversikan dalam .

Ada juga beberapa orang yang menjual jetski Seadoo bekas, seperti seri Seadoo RXT-255 yang di dibanderol sekitar Rp 80 jutaan, lalu Seadoo RXP RS 260 2016 second harganya berkisar Rp 163 juta, dan Seadoo GTi 130 1300 cc tahun 2013 dibanderol Rp 110 juta untuk kondisi bekas.

Loading...