Tawarkan Tarif Relatif Murah, Berikut Ini Beberapa Referensi Penginapan di Punclut Bandung

penginapan, murah, di, punclut, bandung, tarif, harga, fasilitas, barbeque, party, tamu, kota, kuliner, harry, potter, ketinggian, pilihan, suasana, kedai, lereng, pemandangan, khas, latar, belakang, grha, ciumbuleuit, guest, houseTampak pemandangan dari atas Punclut (instagram: @danboyz88)

memiliki Puncak Ciumbuleuit atau lebih dikenal dengan Punclut. Kawasan itu populer di kalangan warga maupun sebagai tempat yang dianggap cocok untuk bersantai. Deretan kedai-kedai yang berderet sepanjang lereng merupakan pemandangan khas yang bisa terlihat ketika mulai memasuki kawasan Punclut. Saat malam tiba, cahaya lampu Bandung yang tampak dari kejauhan memberikan sebuah pemandangan menarik bagi pengunjung kedai-kedai ini.

Biasanya, kedai-kedai di Punclut menawarkan menu-menu makanan khas Sunda yang dinikmati dengan konsep tempat duduk lesehan. Namun, semenjak 2016, ada konsep baru yang coba ditawarkan oleh Kawasan Punclut kepada wisatawan yang ingin bersantai di ketinggian Bandung.

Salah satu tempat kuliner di Punclut, Bandung, ada yang menyajikan tempat menarik, yaitu Anda juga bisa merasakan pengalaman berfoto dengan latar belakang seperti di film Harry Potter. Tempat itu adalah sebuah tempat makan bernama Dago Bakery Punclut. Tempat makan itu mengusung konsep bangunan Eropa klasik.

Pada sebuah sudut Dago Bakery Punclut paling atas, ada dua buah kastil menjulang yang dibuat menyerupai gerbang menuju terbuka. Sekilas, bangunan itu mirip dengan Hogwarts.

“Konsepnya Eropa Klasik Modern gitu. Tempatnya dibuat senyaman mungkin dan secantik mungkin. Jadi yang datang ke sini enggak hanya makan, tetapi juga bisa foto-foto,” ujar Operational Manager Dago Bakery Punclut, Arif Hidayat.

Dengan tempat seperti kastil Harry Potter, Dago Bakery Punclut menarik perhatian pengunjung. Mengenai menu, ada banyak pilihan. Mulai dari makanan khas nusantara hingga mancanegara.

“Pizza dan nasi bakar cakalangan kami menjadi andalan. Kalau datang ke sini, wajib mencobanya. Kita juga punya menu andalan lain seperti laksa,” tambah Arif.

Harga yang dibanderol untuk tiap menu tidak terbilang mahal. Makanan dibanderol dengan kisaran harga Rp 15 ribu hingga Rp 63 ribu, sedangkan untuk minuman berkisar Rp 6 ribu hingga Rp 37 ribu.

Bagi Anda yang tertarik bepergian ke Punclut, tidak ada salahnya mengambil waktu beberapa hari untuk menikmati suasana di atas ketinggian Bandung. Tidak perlu khawatir mengenai tempat yang tersedia, karena di Punclut, Anda mudah menemukannya.

Selain mudah mencari penginapan, Anda juga tidak perlu terlalu khawatir mengenai , karena beberapa penginapan di Punclut membanderol harga relatif murah, yaitu mulai dari Rp 200 ribuan.

Beberapa penginapan murah di Punclut, Bandung, yaitu Grha Ciumbuleuit Guest House, U Village Hotel Bandung, Wood Hotel Bandung, Sheo Resort Hotel, Tibera Punclut, dan masih ada beberapa pilihan penginapan lainnya.

Penginapan yang ada di daerah Punclut dan sekitarnya sebagian besar sudah memberikan yang cukup memadai bagi pengunjung. Bahkan beberapa penginapan telah memiliki peralatan yang menunjang tamu ketika mereka ingin mengadakan barbeque party.

Loading...