Tawarkan Serunya Mengarungi Sungai Pekalen, Ini Harga Rafting Songa Adventure 2019

Rafting Sungai Pekalen - www.netralnews.comRafting Sungai Pekalen - www.netralnews.com

Rafting alias arung jeram merupakan yang seru sekaligus memacu adrenaline. Beberapa waktu belakangan ini rafting menjadi aktivitas yang banyak diminati oleh berbagai kalangan. Di misalnya, ada penyedia rafting bernama Songa Adventure yang menawarkan rafting di sepanjang Sungai Pekalen atas dan bawah, Desa Ranu Gedang, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo dengan yang variatif.

Songa Adventure menyediakan beberapa paket arung jeram untuk tahun 2019 ini, yakni paket rafting Songa Bawah yang dengan harga Rp 279 ribu untuk peserta , sedangkan peserta internasional ditarik biaya Rp 400 ribu, dengan ketentuan minimal 5 orang.

yang ditawarkan untuk paket rafting Songa Bawah ada bermacam-macam, mulai dari minuman selamat datang, peralatan standar (helm, dayung, pelampung, perahu karet), air minum, transportasi lokal, guide, rescue team, snack dan kelapa muda, makan siang, asuransi, dan rafting trip sejauh 10 km.

Pilihan berikutnya ada rafting Songa Atas dengan tarif Rp 319 ribu (domestik) atau Rp 450 ribu (internasional). Fasilitasnya juga hampir sama dengan paket rafting Songa Bawah, perbedaan paling mendasar untuk paket rafting Songa Atas ini kabarnya lebih menantang dan rafting trip pun lebih jauh, yakni mencapai 12 km. Selain itu airnya bersumber dari mata air Gunung Argopuro dan Gunung Lamongan dengan lebar sungai rata-rata 5-20 meter dan kedalaman air sekitar 1-3 meter.

Sebelumnya, Songa Adventure juga menawarkan paket arung jeram seperti Beautiful Trip, Incredible Trip, dan Expedition Trip. Sesuai namanya, paket Beautiful Trip menawarkan keindahan selama para peserta mengarungi jeram, melewati perkebunan, melewati gua yang berisi ribuan kelelawar, hingga 7 air terjun yang mempesona.

“Jika ingin menikmati pemandangan, maka kami sarankan memilih Beautiful Trip. Incredible Trip lebih ke jeram-jeram, sedangkan Expedition Trip hanya diperbolehkan untuk peserta yang sudah lebih berpengalaman,” kata Managing Director Songa Adventure Imam Santoso, seperti dilansir Netralnews.

“Sungguh menakjubkan air terjun yang ada di sana. Masih begitu alami dan airnya masih begitu jernih dan segar. Apalagi oleh guide-nya, peserta sengaja diberhentikan tepat di bawah derasnya guyuran air terjun. Dijamin semua peserta akan langsung dapat merasakan segar dan derasnya guyuran air terjunnya,” sambungnya.

Loading...