Tawarkan Restoran Suasana Nyaman, Harga Menu Potato Head Jakarta Mulai Rp 40 Ribuan

Potato Head Jakarta - mylittlecolorbox.blogspot.co.idPotato Head Jakarta - mylittlecolorbox.blogspot.co.id

Selain terkenal akan beach club-nya yang berlokasi di Bali, Potato Head juga memiliki tempat makan yang dibangun di sejak tahun 2009 lalu. yang terletak di jantung Jakarta, tepatnya di Pacific Place Mall, Ground, Jalan Jenderal Sudirman, SCBD ini menawarkan -menu makanan menarik yang dikombinasikan dengan bahan-bahan . menu di Potato Head Jakarta dipatok mulai dari Rp 40 ribuan hingga Rp 440 ribuan.

Saat mengunjungi resto yang bernuansa modern ini, pengunjung bisa menikmati menu-menu seperti salad, pasta, sandwich, steak wagyu, hingga menu dessert yang menggugah selera seperti apple tart, coconut cheesecake, maupun assorted ice creams and sorbet. Tersedia pula menu anak-anak, yakni Children’s Menu untuk usia hingga 12 tahun. Harga menu anak-anak ini Rp 75 ribu per porsi.

Potato Head Jakarta buka setiap hari mulai pukul 11.00-00.00 WIB (Senin-Kamis), 11.00-02.00 (Jumat-Sabtu), dan 11.00-22.00 WIB (Minggu). Menurut beberapa pengunjung yang pernah bersantap di Potato Head Jakarta, rata-rata memberikan review yang cukup positif karena merasa puas dengan pelayanan para staf serta menu-menu lezat yang dihadirkan oleh restoran yang berada di bawah pengelolaan Potato Head Group ini.

“Ke sini buat count down Tahun Baru 2018, ini kedua kalinya. Selalu suka suasananya, tidak terlalu ramai. Jadi good choice kalau harus ketemu teman sambil ngobrol-ngobrol. Semua staf ramah dan banyak senyum,” kata salah satu pengunjung bernama Mashitaa Mustafidz.

“Pelayanan sangat baik, waitressnya sangat ramah dan very attentive. Katanya kalau malam sangat ramai, tapi dari kemarin aku datang siang-siang lumayan sepi jadi enak dapat makanannya cepat. Decornya sangat bagus, sofanya nyaman dan tempatnya juga sangat bersih (untuk outdoor sangat enak karena ada banyak tanaman jadi nggak panas). Makanannya enak dan menurut saya lumayan affordable,” kata pengunjung lainnya bernama Farah Ryan.

Para pengunjung yang tak ingin kehabisan tempat saat hendak makan atau sekadar nongkrong di Potato Head Jakarta biasanya melakukan reservasi terlebih dahulu lewat telepon atau melalui website resmi Potato Head Jakarta. Ada juga yang langsung datang ke lokasi dan bernasib cukup beruntung karena bisa mendapatkan tempat untuk makan.

Loading...