Tawarkan Produk Bedak Tabur & Padat, Harga Bedak Aishaderm Dibanderol Mulai Rp 38 Ribuan

Bedak Aishaderm - baitulherbal.comBedak Aishaderm - baitulherbal.com

Tren produk kosmetik halal memang terus mencuat selama beberapa tahun belakangan. Yang belum lama ini mendapat tempat di hati Indonesia adalah produk yang mengusung Aishaderm. kosmetik untuk muslimah ini diklaim sebagai satu-satunya kosmetik dengan kandungan utama ekstrak buah kurma (dactylifera phoenix). Ada banyak produk dan kosmetik yang digagas oleh Aishaderm sejak 2 tahun lalu, yakni body lotion, shampoo, face wash, serum, lightening day cream, hingga bedak.

“Ekstrak buah Kurma mengandung 0% gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti tembaga, asam folat dan magnesium yang dapat membantu melembabkan serta mencegah penuaan dini. Kandungan vitamin seperti vitamin B6 dalam buah Kurma dapat membantu mencerahkan,” kata Wahyu Karna Dijaya, National Promotion Manager Aishaderm, seperti dilansir Tribunnews.

Lebih lanjut Wahyu menjelaskan bahwa kurma adalah bahan baku yang tepat untuk menangkal radikal bebas, selain itu juga memiliki manfaat sebagai antioksidan, anti-aging, dan brightening. “Kurma merupakan buah yang dikenal luas oleh masyarakat dan kita menemukan ada sesuatu yang bermanfaat bagi kecantikan dan manfaat lain untuk tubuh kita,” paparnya.

Sebagai contoh, untuk produk make-up dekoratif, Aishaderm memiliki 2 bedak, yakni bedak tabur Aishaderm Silky Loose Powder yang dengan Rp 38.500 dan AISHADERM UV Two Way Cake (TWC) yang harganya Rp 41.800. Bedak tabur Aishaderm diklaim memiliki tekstur lembut, sehingga warnanya lebih merata. Sementara itu, untuk bedak padat Aishaderm diklaim terasa ringan saat digunakan, tahan lama, dan mampu memberikan kesan wajah bebas kilap.

produksi kosmetik dan produk skincare Aishaderm disebut-sebut telah mengacu pada standar produk kosmetik Indonesia dan internasional. Peralatan untuk seleksi bahan baku hingga produksi yang digunakan oleh PT Indah Kejora Abadi menggunakan alat paling modern terkini. Seluruh produk Aishaderm dibuat oleh PT Dion Farma Abadi, sebuah perusahaan farmasi dan kosmetik yang diklaim mengantongi sertifikasi BPOM, yakni CPOB, CPKB, dan izin Departemen Kesehatan.

Sementara itu, produk-produk yang dibuat kabarnya telah melalui uji klinis agar cocok digunakan seluruh muslimah mulai usia 12 tahun sampai di atas 30 tahun. Bahkan produk-produk Aishaderm juga dapat digunakan oleh para pria. “Produk Aishaderm telah tersebar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 150 ribu outlet baik dari Sabang hingga Merauke,” ucapnya.

Loading...