Tawarkan Perlindungan Data dari Ransomware, Berapa Harga Software Acronis?

Harga Software Acronis

-data di komputer tak selamanya dalam kondisi yang aman meski sudah terpasang software anti-virus sekalipun di dalamnya. Demi melindungi -data penting para pengguna dari serangan ransomware berbahaya, perusahaan penyedia penyimpanan data hybrid-cloud, Acronis pun menawarkan solusi personal backup yang dinamakan Acronis True Image 2017 New Generation. Dengan harga berlangganan yang bervariasi, software ini diklaim dapat memberikan perlindungan aktif terhada data-data pengguna.

“Dengan Acronis Active Protection, Acronis True Image 2017 New Generation adalah solusi utama untuk perlindungan data terhadap serangan di dunia maya dan proteksi penting untuk perangkat lunak anti-virus, terutama perangkat lunak antivirus ,” kata Serguei Beloussov, Co-founder dan CEO Acronis, seperti dilansir Selular.id.

Acronis True Image diklaim sebagai software pertama dan satu-satunya yang mengusung Active Protection untuk melacak dan mencegah serangan ransomware secara real-time, memulihkan semua data dari cadangan secara otomatis, self protect backup, dan aplikasi backup. Solusi backup ini dapat bekerja pada komputer dengan sistem operasi dan Mac, smartphone berbasis Android dan iOS, serta akun media sosial Facebook.

Acronis True Image memakai enkripsi AES 256 dan menyimpan data di banyak tempat, seperti external drives, NAS devices, network shares, dan secure Acronis Cloud. Di dalam Acronis True Image mencakup beberapa perlindungan seperti Acronis Active Protection, Acronis Notary, dan Acronis Assign.

Dibandingkan terdahulu, Acronis True Image 2017 New Generation menawarkan sejumlah pembaruan fitur yang inovatif seperti antarmuka yang lebih user-friendly dan modern, fitur tambahan untuk pengguna Mac, pengalaman mobile backup yang lengkap, serta kemampuan backup dan restore data untuk akun Facebook. “Beberapa fitur di sistem Windows masih dalam tahap pengembangan untuk Mac, karena ancaman terbesar memang berasal dari platform Windows,” tutur Alexander Ivanyuk, Product and Technology Positioning Director Acronis.

Pembaruan bagi Acronis True Image sudah disediakan sejak awal tahun lalu dengan beberapa tipe penawaran, yakni 1, 3, dan 5 penggunaan komputer. Harga update software Acronis untuk 1 unit komputer USD 99,99, 3 komputer USD 149,99 USD, dan 5 komputer USD 159,99. Di harga software Acronis Backup & Recovery 11 dijual mulai dari Rp 682 ribuan hingga Rp 11 jutaan.

Loading...