Tawarkan Paket Harga Murah, B & G Life Style Jadi Salah Satu Salon Populer di Tebet

B & G Life Style Jadi Salah Satu Salon Populer di Tebet

B & G Life Style Salon menjadi salah satu salon yang cukup terkenal di Tebet, Jakarta Selatan. Salon yang beralamatkan di Jalan Tebet Raya No. 52 ini buka setiap hari mulai Senin sampai Minggu mulai jam 07.00 WIB hingga malam pukul 21.00 WIB. Salon satu ini bukan hanya menawarkan rambut dengan yang relatif saja, tetapi ada juga rangkaian perawatan tubuh seperti lulur, facial, dan sebagainya. Beberapa pengunjung pun sengaja datang ke B & G Life Style Salon untuk keperluan rias alias make-up.

Jika ingin berkunjung ke B & G Life Style Salon, posisi salon terletak tidak jauh dari Diva Karaoke Tebet. Lokasinya ada persis di depan Cafe Tebet 36. Berdasarkan referensi beberapa tahun lalu, gunting dan blow di B & G Life Style Salon berkisar Rp 50 ribuan, make-up dan hairdo sekitar Rp 150 ribuan, kemudian lulur dan steam sekitar Rp 50 ribuan.

Ada pula pilihan paket lain yang berisi beberapa perawatan sekaligus yang tarifnya relatif lebih hemat dibandingkan perawatan tanpa paket. Terdapat 3 paket hemat yang ditawarkan B & G Life Style Salon, yakni Pahe 1, Pahe 2, dan Pahe 3.

Paket Hemat (Pahe) 1 terdiri dari gunting, creambath, manicure, pedicure, dan blow yang tarifnya hanya sekitar Rp 135 ribuan. Kemudian Pahe 2 yang berisi perawatan lulur, steam, ratus, creambath, manicure, pedicure, dan blow biayanya Rp 130 ribuan. Paket yang terakhir, yakni Pahe 3 terdiri dari facial, lulur, steam, dan ratus dengan biaya Rp 100 ribuan saja. B & G Life Style Salon pun menerima jasa rias pengantin bagi para pengunjung yang hendak melangsungkan .

Beberapa pengunjung yang pernah melakukan perawatan di B & G Life Style Salon mengaku puas dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikan. Salah satunya seperti seorang pengunjung bernama Sari Aditya. “Harga segitu cukup murah di kalangan salon Tebet, over all semuanya enak. Tapi aku paling suka pas dilulur, mbaknya pijatannya enak banget, nggak terasa sudah 4 jam di sana. Orang-orangnya juga ramah semua,” ungkap Sari.

Loading...