Tawarkan Menu Kepiting Ukuran Super Besar, Ini Harga Makanan di Cut The Crab

Cut The Crab - pergikuliner.comCut The Crab - pergikuliner.com

yang mengkhususkan diri menghidangkan masakan laut alias kini memang sudah banyak bertebaran di kota-kota besar, khususnya . Umumnya resto masih menghidangkan dengan cara konvensional menggunakan piring dan sendok yang terkadang membuat para konsumennya cukup kesulitan untuk menikmati sajian seperti kepiting, kerang, atau semacamnya.

Namun tersebut kini sudah banyak mengalami pergeseran. Pasalnya resto seperti Cut The Crab justru menyajikan hidangan seafood di atas meja tanpa piring dan memungkinkan pelanggannya bebas menyantap langsung menggunakan tangan. Asyik sekali bukan? Hingga kini Cut The Crab memiliki cabang yang tersebar di Gajah Mada Jakarta Pusat, Senayan, Pantai Indah Kapuk (PIK), dan Kelapa Gading.

Cut The Crab menyajikan beragam menu makanan dengan yang bervariasi. Sebagai contoh, untuk menu kepiting, ada beberapa ukuran kepiting yang disajikan, mulai dari Single Jingle Rp 180 ribu, Double Trouble 2 Crab (700 gram) seharga Rp 250 ribu, Single Nifty Rp 400 ribu, Seven Heaven Rp 450 ribu, Big Bite Rp 550 ribu, Super Duper (1 kg) Rp 980 Ribu, Big Papa Rp 1,1 juta, Godzilla (1,2 kg) Rp 1,2 juta, Mega Godzilla (1,3 kg) Rp 1,3 juta, hingga yang paling mahal ukuran Giga Godzilla yang harganya mencapai Rp 1,4 juta.

Lalu ada pula aneka menu ayam dan seafood yang digoreng dengan kisaran harga antara Rp 40 ribuan hingga Rp 117,5 ribu. Ada menu-menu menggugah selera seperti udang, calamari, kepiting soka, ikan gurame, dori, dan sebagainya. Kemudian ada menu seafood dengan nasi mulai harga Rp 55-115 ribuan per porsi, Seafood Combo antara Rp 180-250 ribuan, hingga kids meal mulai harga Rp 35 ribuan.

Resto yang dibangun sejak tahun 2013 silam ini mengklaim bahwa kepiting-kepiting di restorannya dipesan 3 kali sehari (siang, sore, malam) dan diterbangkan ke Jakarta di hari yang sama dengan waktu ditangkap. Sehingga CTC menyajikan kepiting segar yang dimasak hidup-hidup, bukan beku. “Karena itulah beberapa kali kami kehabisan kepiting karena pesawat yang menerbangkannya rusak atau terlambat sampai,” kata CTC di situs resminya.

Loading...