Tawarkan Layanan Pijat & Renang, Harga My Baby Spa di Royal Plaza Surabaya Mulai Rp 180 Ribuan

Spa Bayi - www.bumpintomums.com.auSpa Bayi - www.bumpintomums.com.au

kini ternyata bukan hanya didominasi untuk konsumen berusia dewasa saja, bahkan maupun anak-anak pun sudah bisa menikmati khusus yang lebih dengan sebutan baby . Layanan baby ini biasanya ada di kota-kota besar, tak terkecuali dengan Surabaya. Di Surabaya terdapat salah satu tempat khusus bayi yang cukup populer, yakni My Baby . My Baby memiliki cabang yang terletak di Royal Plaza dan Tunjungan Plaza (TP) II Surabaya.

Tempat spa bayi yang telah berdiri sejak tahun 2013 lalu ini berusaha untuk menstimulasi tumbuh-kembang bayi dan anak melalui aktivitas pijat dan renang. “Pada kegiatan berenang, bayi dapat belajar untuk membangun percaya diri dan kemandirian di masa mendatang, selain juga melatih otot-otot dalam tubuh agar lebih aktif,” kata praktisi dan pemerhati anak, Kartika Winahyu, seperti dilansir Tribunnews.

My Baby Spa menawarkan beberapa layanan spa untuk bayi, antara lain Kids Organic/Aromatic Massage yang merupakan pijat anak mulai usia 1-7 tahun, kemudian ada Baby Organic Massage yang ditujukan untuk bayi mulai umur 1 minggu hingga 1 tahun, Baby Spa yang terdiri dari layanan pijat dan renang, hingga Aqua Swim untuk bayi usia 2 bulan atau yang beratnya minimal 5 kg hingga usia 1 tahun.

atau baby spa di Royal Plaza Surabaya cukup variatif, berkisar antara Rp 180 ribuan hingga Rp 200 ribuan, sudah termasuk renang dan pijat. Tetapi jika ingin menggunakan layanan renang (durasi sekitar 15-20 menit) saja dikenai Rp 130 ribuan saat weekday (Jumat-Minggu), kemudian untuk pijat bayi dengan durasi 30 menit dikenai tarif sekitar Rp 125 ribuan.

Tak usah khawatir soal harga, pasalnya My Baby Spa ternyata juga kerap memberikan promo diskon atau potongan harga khusus member. Konsumen yang tertarik untuk mendaftar sebagai member cukup merogoh kocek sekitar Rp 40 ribuan saja untuk pembuatan member card. Kartu member tersebut kabarnya dapat dipakai selamanya tanpa masa berlaku. Asyik sekali bukan? Namun perlu diingat, bagi para orang tua yang ingin membawa bayinya ke My Baby Spa rupanya diwajibkan melakukan reservasi terlebih dahulu karena kabarnya setiap hari My Baby Spa cukup ramai dengan pengunjung.

Loading...