Tawarkan Kopi Berkualitas, Excelso Patok Kopi dengan Harga Puluhan Ribu Rupiah

Kopi - aura.tabloidbintang.comKopi - aura.tabloidbintang.com

Pecinta tentu sudah tak asing lagi dengan Excelso. Excelso pertama kali dibuka di Plaza Jakarta tahun 1991 silam untuk mendukung yang diproduksi oleh PT Santos Jaya Abadi. Hingga kini Excelso sukses menjadi brand yang terkenal dengan biji-biji utuhnya. Dibandingkan -kopi lokal, harga Excelso memang relatif lebih mahal. Namun pihak Excelso memastikan bahwa kopinya berasal dari biji dengan terbaik.

Untuk varian biji kopi atau coffee bean, Excelso menawarkan beberapa varian, antara lain Excelso House Blend yang diklaim memiliki rasa ringan dan fruity, Robusta Gold dengan rasa bold dan smoky, Sumatera Mandheling yang terkenal rustic dan velvety, Excelso Classic yang savory dan crisp, Arabica Gold yang deep dan tangy, Kalosi Toraja yang deep dan earthy, Luwak Toraja yang soft & exotic, Java Arabica yang aromatic dan sweet, Jamaican Blue Mountain yang crispy dan tangy, serta Brazilian Santos yang cenderung smooth dan tantalizing.

Berikut ini harga kopi Excelso di :

VarianHarga (Rp)
Robusta Gold Bubuk21.500
Robusta Gold Pure Coffee Beans21.900
Classic Pure Coffee Bean33.700
Arabica Gold Pure Coffe Bean35.200
House Blend Bubuk36.500
Java Arabica Bubuk/Bean38.700
Sumatra Mandheling Bubuk38.700
Kalosi Toraja Bubuk/Bean44.900
Brazilian Santos Bubuk646.900

Kopi-kopi Excelso sendiri memang diperuntukkan untuk kalangan menengah ke atas. Sampai saat ini Excelso mempunyai sekitar 126 gerai kafe Excelso yang tersebar lebih dari 30 kota di Indonesia, mulai dari Jakarta, Surabaya, Bandung, Malang, Medan, dan masih banyak lagi.

Di beberapa gerai Excelso yang ada di Indonesia, pengunjung biasanya didominasi oleh kalangan anak muda hingga pebisnis. “Customer loyal Excelso selalu bolak-balik datang ke Excelso. Rata-rata orang pebisnis, apalagi peredaran member sejak awal Excelso dibuka sudah mencapai 500 lebih,” kata Yohanes Beni Mas, Kepala Outlet Excelso Amaris Hotel Kupang, seperti dilansir Tribunnews.

Lain lagi dengan Excelso Manado Town Square (Mantos) 2, di sana kabarnya kopi hitam Toraja lebih disukai dibanding varian lainnya. “Pengunjung banyak menyukai Arabika kopi hitam Toraja. Dari sekitar 100 pengunjung, 20 lebih cangkir memilih Arabika,” kata Sidiq, senior group Excelso.

Loading...