Tawarkan Konsep All You Can Eat, Harga Menu di Satoo Shangri La Bervariasi

Satoo Shangri-la - (Sumber: shangri-la.com)Satoo Shangri-la - (Sumber: shangri-la.com)

Restoran yang menawarkan konsep buffet memang kian digemari oleh konsumen. Khususnya untuk merayakan event-event tertentu, seperti perayaan ulang tahun, Natal, maupun tahun baru. Di Jakarta, ada sejumlah hotel yang menawarkan restoran dengan konsep all you can eat ini, salah satunya adalah Satoo, yang berlokasi di Hotel Shangri-La.

Satoo dikenal sebagai salah satu resto yang menyajikan menu-menu makanan yang lezat. Tak jarang para food bloggers atau pecinta yang memberikan review positif atas tempat makan yang satu ini. Bahkan, Satoo memiliki predikat sebagai salah satu restoran dengan konsep buffet terbaik di Ibukota.

Resto Satoo Shangri La sendiri memiliki setidaknya 12 open kitchen yang menyajikan hidangan lezat dari beberapa negara di Asia, seperti China, Malaysia, Hong Kong, Jepang, juga menu makanan India yang merupakan jenis cuisine yang paling banyak dicari oleh para . Selain itu, tak lupa juga hidangan , Western, dan Italia juga ditawarkan di resto ini.

Satoo juga dilengkapi dengan adanya BBQ Station yang menyediakan menu spesial setiap harinya. Untuk Indian Station, pelanggan dapat memilih sejumlah menu andalan khas India, seperti Prawn Curry dan Chicken Curry yang kental, memiliki aroma yang kuat, dan sangat lezat untuk disantap.

“Ada banyak pilihan curry mulai dari lamb, beef, chicken, eggplant, dan lain-lain. Rasa currynya semua enak. Dan ada briyani rice juga yang wangi. Naan-nya juga enak, cocok dicocol ke curry,” kata salah seorang pelanggan Satoo.

Setelah puas menyantap hidangan dengan cita rasa yang nikmat, pelanggan bisa menikmati minuman dan dessert yang disuguhkan oleh koki andal dari Resto Satoo, sejumlah menu yang digemari di antaranya Tiramisu, Cheesecake, dan Green Tea Ice Cream Satoo yang sangat menggugah selera.

Meskipun terletak di kawasan Hotel Shangri La, tepatnya di lantai satu Shangri La Hotel, namun restoran ini tak hanya dapat dikunjungi oleh tamu hotel saja, namun terbuka untuk kalangan umum yang ingin meluangkan waktu untuk makan siang maupun makan malam di Satoo.

“Kemarin datang ke sini untuk merayakan Natal, sesuai perkiraan memang ramai banget suasananya. Karena kita sudah booked, jadi kita dapet tempat yang lumayan jauh dari hingar bingar, dan sayangnya juga jauh dari area buffet. Area buffet dibagi menjadi beberapa bagian, dan ada banyak sekali pilihan menunya,” ungkap pengunjung lainnya.

Untuk setiap menu yang ditawarkan cukup bervariasi, yakni menu buffet breakfast (sarapan pagi) mulai pukul 6 pagi sampai 10 pagi ditawarkan dengan mulai Rp363.000, lunch (makan siang) pukul 12.00 – 15.00 dibanderol dengan Rp361.000, sementara untuk dinner atau makan malam pada weekday (hari Senin-Jumat) pukul 7 malam sampai 9 malam, dihargai Rp494.000, dan makan malam untuk weekend (hari Sabtu-Minggu) dibanderol dengan yang lebih , yaitu sebesar Rp518.000.

Karena menjadi salah satu restoran yang cukup populer, membuatnya tak pernah sepi pengunjung, terlebih pada saat perayaan keagamaan atau hari-hari besar lainnya. Untuk menghindari kekecewaan saat hendak menyantap makanan lezat namun sudah full booked, pelanggan bisa terlebih dahulu melakukan reservasi dengan mendatangi langsung restoran Satoo yang ada di first floor Shangri-La Hotel, Kav. 1, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta 10220, atau melakukan melalui nomor Satoo, di (021) 29399562.

Loading...