Tawarkan Koleksi Anyar, Berapa Harga Baju di Butik Dian Pelangi?

Butik Dian Pelangi - www.kompasiana.comButik Dian Pelangi - www.kompasiana.com

Dian Pelangi merupakan salah satu desainer busana yang cukup terkenal, tidak hanya di , melainkan juga di berbagai negara di dunia. Nah, jika ingin membeli baju terbaru rancangan desainer perempuan berusia 26 tahun itu, bisa langsung berkunjung ke butik milik Dian Pelangi dengan bervariasi, mulai ratusan ribu .

Kecintaan Dian Pelangi pada dunia mode sendiri dimulai ketika dirinya ditantang untuk mengurusi butik busana muslim milik ibunya sewaktu berusia 16 tahun. Orang tuanya melihat bahwa Dian memiliki bakat menggambar rancangan baju. Kemudian, karir Dian Pelangi dimulai ketika mengikuti ajang Jakarta Week 2009 dan sejak saat itu dirinya banjir undangan untuk memamerkan karyanya di .

“Salah satu kunci sukses adalah menjaga hubungan yang baik dengan relasi. Karena kalau punya hubungan baik, ketika ada acara lagi, mereka masih ingat saya,” ujar Dian Pelangi. “Selain itu, sebelum melakukan pagelaran busana di luar negeri, kita harus melakukan riset. Kalau kita menyesuaikan dengan selera di sana, mereka pasti bisa menerima.”

Nah, pada tahun 2017 ini, perempuan cantik itu memamerkan koleksi terbarunya setelah mereformasi brand Dian Pelangi. Untuk koleksi teranyar, kali ini berada di bawah naungan empat label yang baru, yaitu Dian Pelangi Prive, Dian Pelangi Krama, Dian Pelangi Nom, dan Dian Pelangi Men. Koleksi tersebut sendiri sudah dipamerkan di acara Dian Pelangi Titik Temu di Hermitage Hotel, Jakarta, bulan Mei lalu.

“Dian Pelangi Prive lebih ke couture dan lebih idealis, yang pastinya benar-benar untuk costumer yang menginginkan sesuatu yang eksklusif. Sementara, Krama lebih ke arah elegan yang ditujukan untuk konsumen seperti ibu-ibu,” jelasnya. “Nom terbuat dari sifon yang ringan untuk pemakaian sehari-hari, sedangkan Men ditujukan untuk konsumen pria.”

Untuk mendapatkan baju-baju koleksi Dian Pelangi, konsumen bisa membelinya di butik-butik resmi yang telah tersebar di beberapa di Indonesia, seperti Jakarta, Malang, Surabaya, Bandung, Pekalongan, Medan, Batam, Palembang, Pekanbaru, Yogyakarta, Balikpapan, hingga Makassar. Baju rancangan Dian Pelangi bisa didapatkan dengan harga mulai ratusan ribu rupiah hingga termahal mencapai Rp5 jutaan.

Loading...