Tawarkan Kenyamanan & Kualitas, Harga Bantal King Koil Dibanderol Mulai Ratusan Ribu Rupiah

Bantal King Koil - www.tokopedia.comBantal King Koil - www.tokopedia.com

adalah aktivitas yang tak boleh dilewatkan oleh setiap manusia, baik anak-anak maupun dewasa. Dengan yang cukup, seseorang bisa kembali memperoleh tenaga untuk beraktivitas di keesokan harinya. Oleh sebab itu kenyamanan dalam tidur pun harus diperhatikan, mulai dari kasur atau tempat tidur, hingga pelengkap seperti seprai, bantal, guling, dan juga selimut.

Menurut Brand Manager King Koil, Reza Ardiananda, setiap orang memiliki kenyamanan yang berbeda terhadap tempat tidur, terutama untuk kasur atau matras. “Orang di desa mungkin lebih dengan kasur kapuk yang keras, tetapi orang di perkotaan lebih senang dengan spring bed yang lebih lembut dan juga tebal,” kata Reza, seperti dilansir Beritasatu.

Begitu pula dalam hal pemilihan bantal. Dalam memilih bantal yang nyaman harus disesuaikan dengan kepala. Biasanya kepala berukuran besar akan merasa lebih nyaman dengan karakter bantal yang keras. “Hal ini sangat baik untuk menopang bagian belakang leher atau tengkuk. Bantal yang lembut tidak mampu menopang, sehingga menyebabkan pegal. Seperti pada matras, juga perlu mencoba bantal di toko atau dealer sebelum membelinya,” ungkap Reza.

Untuk urusan , Reza menyarankan penggunaan bantal dari nano fiber. Menurutnya, selain memiliki serat yang lebih halus, bantal berbahan nanofiber dinilai lebih tahan lama dibandingkan bantal biasa. “Dari sisi kesehatan, nano fiber lebih higienis karena tidak menyerap cairan termasuk keringat,” beber Reza.

Brand King Koil Indonesia sendiri menawarkan beberapa bantal yang bisa disesuaikan dengan selera atau kebutuhan, mulai dari goose down, nano fiber, combi pillow, hingga polyester fiber. Adapun untuk bantal King Koil Nano Fiber pillow feel dibanderol dengan Rp 535 ribu, lalu King Koil Nano Chamber Pillow Feel harganya Rp 500 ribu, King Koil Nano Fiber Pillow Soft Feel harganya Rp 415 ribu, bantal King Koil Royale Rp 260 ribu, King Koil Sandwich Goose Down bantal Rp 1,45 juta, dan seri King Koil Goose Down Pillow 90% harganya mencapai Rp 1,9 jutaan.

Loading...