Tawarkan Kelas Animasi 3D, Ini Biaya Kursus di HelloMotion Academy

Biaya, kursus, sekolah, pendidikan, animasi, kelas, program, HelloMotion Academy, per, level, Reguler, Umum, Kelas Laptop, Kelas Liburan, Kelas Private, dan Kelas Corporate, Animasi 2D, kartun, Animasi 3D, Animasi ala Pixar, Motion Graphic, bumper in/out, desain, Desain grafis, Branding, Layouting, Logo, digital imaging, retouch, edit foto, editing, Jakarta, Tebet, cabang,Suasana belajar di Hello Motion Academy (instagram: @hellomotionid)

Di era milenial ini, animasi merupakan yang paling , karena begitu banyak tuntutan karya animasi sebagai perangkat film bioskop dan , promosi, dan branding berbagai perusahaan dunia. Tahun ini, Indonesia sebagai pusat industri kreatif animasi terbesar di Asia Tenggara dituntut untuk bisa menyediakan tenaga kerja kreatif animasi. Padahal -sekolah animasi masih sangat terbatas.

Saat ini, banyak permintaan untuk membuat animasi. Hal ini mendorong bangkitnya sekolah-sekolah animasi, di antaranya HelloMotion Academy yang didirikan oleh Wahyu Aditya pada 2004. Aditya berpengalaman lama di dunia animasi, menyelenggarakan event HelloFest, yang segera saja diklaim sebagai tolok ukur perkembangan animasi di Indonesia.

Tujuan didirikannya adalah untuk merealisasikan imajinasi setiap individu menjadi kenyataan. Akademi yang berada di bawah naungan Yayasan Animasi dan Sinema Muda Indonesia serta PT. HelloMotion Korpora Indonesia itu mempunyai misi menjadi pusat animasi dan kreativitas terbaik di Asia Tenggara.

Sejak 2004, HelloMotion Academy ini telah meluluskan ribuan kelas animasi dengan latar belakang yang bervariasi, mulai dari , dokter, karyawan bank, koki, bahkan ibu rumah tangga. Sekolah animasi itu beralamat di Jalan Tebet Raya Nomor 9, .
Beberapa penghargaan telah diterima lembaga ini. Dari tingkat nasional HelloMotion Academy mendapat penghargaan Jakarta International Film Festival untuk Best Short Movie. Kemudian untuk penghargaan internasional, meraih British Council World Champion Creative Entrepreneur 2007.

Fokus utama HelloMotion Academy ada di Animasi dan Desain. Di mana jika dipersempit dapat mencakup Animasi 2D (Kartun), Animasi 3D (Animasi ala Pixar), Motion Graphic (bumper in/out, desain yang bergerak), Desain grafis (Branding, Layouting, Logo) serta digital imaging (retouch, edit foto). Juga ditambahkan kelas Editing sebagai penyempurnanya.

HelloMotion juga aktif dengan mengadakan event yaitu HelloFest. Di mana acara ini menjadi tolak ukur bagi perkembangan animasi dan sinema di Indonesia. Berlokasi di daerah Tebet Barat, sekolah ini telah mencetak lebih dari 800 murid.

“Sejak pertengahan 2004, kami telah meluluskan ribuan alumni dengan latar belakang yang variatif mulai dari mahasiswa, pengangguran, dokter, karyawan bank, koki, hingga ibu rumah tangga. Kini para lulusan HelloMotion Academy sudah bekerja di dunia industri kreatif baik animasi 2D, animasi 3D, motion graphic, graphic design, digital imaging serta editing yang tersebar di seluruh Indonesia,” demikian dikutip dari laman resminya.

HelloMotion Academy yang beralamat di Jalan Tebet Barat 9 No 3, Jakarta dan memiliki satu cabang di Bintaro, Jl. Merpati Raya No. 103A, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan ini rutin setiap tahunnya membuka kelas kursus. Adapun jenis atau kategori yang dapat dipilih oleh murid kursus animasi ini ada 5 kelas, yaitu Kelas Reguler atau Umum, Kelas Laptop, Kelas Liburan, Kelas Private, dan Kelas Corporate.

Nah, jika Anda tertarik untuk menekuni kursus Animasi di HelloMotion Academy, Anda akan dikenai biaya yang beragam sesuai dengan program yang dipilih. Namun biayanya berkisar mulai Rp1.850.000 hingga Rp4 jutaan per level. Biaya tersebut belum termasuk fee booking sebesar Rp250.000.

Loading...