Tawarkan Fasilitas Lengkap, Ini Rincian Biaya Haji Plus Shafira Tour & Travel

Biaya Haji - www.apakabarsidimpuan.comBiaya Haji - www.apakabarsidimpuan.com

Setiap umat tentunya bercita-cita untuk dapat menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekah. Bagi masyarakat yang bermukim di biasanya membutuhkan bantuan biro haji yang mampu mengakomodir mereka untuk berangkat ke Tanah Suci. Dari sekian banyak biro umroh dan haji yang ada di , Shafira Tour & Travel bisa dibilang sebagai salah satu agen perjalanan yang populer. Biro satu ini menyediakan beragam umrah dan haji plus dengan yang .

Adapun untuk haji plus, Shafira Tour & Travel menyediakan 2 pilihan paket, yakni Paket Arbain (26 hari) dan Paket Non Arbain (15 hari). Biaya haji plus Shafira Tour & Travel dibedakan berdasar jumlah orang dalam kamar hotel, apakah quad (isi 4 orang), triple (isi 3 orang), atau double (sekamar hanya berdua).

Paket Haji Plus Arbain tahun 2018 dipatok dengan biaya USD 15.999 (quad), USD 16.999 (triple), atau USD 17.499 (double). Sedangkan Paket Haji Plus Non Arbain biayanya juga sama saja, USD 15.999 (quad), USD 16.999 (triple), atau USD 17.499 (double). Jadwal lengkap penyelenggaraan ibadah haji plus bisa dilihat langsung di website resmi www.shafira-tours.com.

Hingga kini Shafira memiliki sekitar 19 cabang resmi di wilayah Jawa Timur untuk memenuhi kebutuhan jemaah di banyak kota. Setiap tahunnya, Shafira mengambil keberangkatan kloter terakhir pada penyelenggaraan ibadah haji dan memilih program haji tamattu’, yaitu menuju Makkah terlebih dahulu. “Hal itu bertujuan agar pada pelaksanaan inti ibadah haji, stamina jamaah masih fresh untuk melaksanakan rangkaian ibadah haji,” demikian klaim pihak Shafira.

Shafira berupaya untuk selalu maksimal dalam memberikan kemudahan pada pelanggan yang hendak melakukan perjalanan wisata atau ibadah dengan menyediakan semua kebutuhan, mulai dari tiket pesawat, reservasi hotel, paket tour domestik maupun internasional, pengurusan paspor, visa, hingga penukaran asing.

Shafira Tour & Travel juga menegaskan dirinya sebagai penyelenggara resmi umroh dan haji yang telah terdaftar di Departemen Agama (Depag). Bahkan kabarnya di Mina Shafira termasuk perusahaan yang berlokasi di tenda-tenda VIP yang cukup berjalan kaki sekitar 10 menit saja dari Jamarat.

Loading...