Tawarkan Emas Murni & Perhiasan, Harga Emas Bulan Purnama Mulai Rp 718 Ribu per Gram

Harga emas - www.nuga.coHarga emas - www.nuga.co

Emas termasuk komoditas yang harganya cukup fluktuatif, terkadang yang berlaku hari ini belum tentu sama dengan yang akan berlaku besok. Di Emas Bulan Purnama juga demikian. emas dan yang berlokasi di daerah Besar Malang, Jawa Timur dan Malang Town Square (Matos) ini menawarkan beberapa emas, yakni emas murni logam mulia, emas murni Untung Bersama Sejahtera (UBS), emas murni London, emas murni lokal, hingga aneka perhiasan emas.

Adapun harga emas murni logam mulia Bulan Purnama per tanggal 4 Januari 2019 Rp 718.000 per 1 gram. Bulan Purnama menyediakan emas murni logam mulia mulai berat 1 gram, 2 gram, 2,5 gram, 3 gram, 4 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, hingga 100 gram. Kemudian untuk emas murni lokal berat 1 gram dengan kadar emas >99,7% seharga Rp 603 ribu.

Meskipun sudah ada emas dengan karat atau kadar yang tinggi, rupanya sebagian besar masyarakat lebih menyukai emas muda. “Dalam hukum ekonomi, jika ada kenaikan barang dan jasa, berpengaruh ke permintaan. Kalau harga naik permintaan turun. Sehingga banyak orang yang lebih memilih emas muda karena harganya lebih terjangkau,” ujar Karyawan Toko Emas Bulan Purnama, Yuli Anto, seperti dilansir Malangtimes.

Store Manager Goldmart MOG, Endriyani Setianingsih menambahkan bahwa harga emas bukan hanya tergantung pada fluktuasi kurs dolar saja namun juga sangat bergantung pada permintaan. “Bukan tergantung harga dollar, tapi juga bergantung dari tingkat konsumsi masyarakat,” jelas Endriyani.

Lebih lanjut Endriyani mengatakan, pelanggan masih banyak yang memburu perhiasan klasik, yaitu solitaire. Pasalnya bentuknya merupakan rangkaian perhiasan dan harganya pun relatif lebih murah. “ tersebut selalu bertahan di musim apapun. Kalau lain seperti lotus, hanya laku di musim Imlek saja,” katanya.

Sementara itu, untuk perhiasan biasanya yang banyak disukai oleh konsumen adalah model cincin dan gelang. Perbandingan penjualan di tokonya sekitar 80 banding 20. “Cincin dan gelang adalah perhiasan yang mudah terlihat,” tandasnya.

Loading...