Tawarkan Efek Lebih Nyata, Harga Tiket 4D CGV Blitz Lebih Mahal dari Bioskop Biasa

Harga Tiket 4D CGV Blitz

Perkembangan teknologi dalam dunia bioskop kini sudah semakin maju. Bahkan juga bisa menikmati suguhan layar lebar dalam format 4D di CGV Blitz. Teknologi 4DX yang berasal dari ini menawarkan pengalaman menonton layar lebar yang berbeda dari biasanya, tak heran bila harga tiket 4DX CGV Blitz lebih dibandingkan bioskop pada umumnya.

Teknologi 4DX adalah jenis auditorium yang dirancang khusus dengan peralatan 4DX yang memungkinkan penonton seolah berada di dalam sebuah film yang sedang ditonton dengan adanya sensor tambahan untuk membuatnya terasa nyata. “Ini teknologi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan pengalaman berbeda dalam menonton film di sinema,” ungkap Direktur Marketing Blitz Megaplex, Dian Sunardi, seperti dilansir Gatra.

-efek yang dihadirkan dalam bioskop 4D CGV Blitz pun beragam, misalnya saja gerakan, suara, udara, air, cahaya, dan aroma. tersebut biasanya akan disesuaikan dengan film yang sedang ditayangkan. Pada dasarnya semua jenis film bisa ditayangkan dalam forma 4DX, akan tetapi pihak Blitzmegaplex menyarankan pengunjung untuk menikmati format 4DX lewat film dengan genre aksi, horor, dan fantasi supaya efeknya lebih terasa.

Meski format 4D bisa ditonton siapa saja, pihak CGV Blitz menetapkan serangkaian peraturan untuk menjamin keamanan dan keselamatan para penonton yang hendak menonton film dalam format 4DX, misalnya anak-anak di bawah usia 4 tahun harus ditemani orang dewasa ketika menonton. Kemudian hamil, anak dengan tinggi di bawah 100 cm, serta penonton dengan penyakit serius seperti jantung dan patah tulang tak diizinkan menonton film format 4DX. Bahkan membawa makanan dan minuman panas atau es krim juga tak diperbolehkan.

Untuk bisa menikmati bioskop 4D di CGV Blitz, penonton akan dikenai harga tiket yang berbeda pada saat weekday dan weekend. Selain itu tiket di tiap bioskop CGV Blitz kemungkinan bisa berbeda-beda. Sebagai , di Blitzmegaplex Central Park mematok tiket 4DX Rp 120 ribu untuk film 2D (hari Senin-Kamis), sedangkan hari Jumat-Minggu harga tiketnya Rp 138 ribu.

Berbeda lagi dengan film 3D, harga tiket saat weekday Rp 126 ribu, sedangkan pada weekend harga tiket naik jadi Rp 150 ribu. Sementara itu, di CGV Marvell City Surabaya harga tiket 4DX 2D Senin-Kamis Rp 60 ribu, Jumat Rp 70 ribu, dan Sabtu-Minggu Rp 80 ribu. Untuk tiket 4DX 3D harga tiket pada hari Senin-Kamis Rp 90 ribu, Jumat Rp 100 ribu, dan Sabtu-Minggu Rp 120 ribu.

Loading...