Tawarkan Berbagai Program, Segini Biaya Sekolah Make Up Rudy Hadisuwarno

Sekolah Make Up Rudy Hadisuwarno - rudyhadisuwarnoeducation.comSekolah Make Up Rudy Hadisuwarno - rudyhadisuwarnoeducation.com

Meski saat ini sudah banyak video tutorial make-up di YouTube maupun media , belajar merias dari ahlinya tentu akan membuat hasil riasan lebih sempurna dan bisa melatih kemampuan seseorang hingga ke tingkat . Terlebih saat ini sudah banyak tempat kursus yang memang mengajari cara untuk merias maupun rambut dengan durasi kursus tertentu. Salah satu yang ternama adalah milik penata rambut profesional Rudy Hadisuwarno.

Rudy Hadisuwarno School menawarkan berbagai program, mulai dari professional diploma program untuk tata rambut dan make-up, certificate program tata rambut dan make-up, make-up pengantin , hingga fast track professional hairdresser dan make-up artist. Rudy menjelaskan bahwa sekolahnya ini telah diakui secara nasional dan .

“Sekolah kita sudah bersertifikat dan diakui oleh nasional maupun internasional. Jadi saya berharap sih mereka bisa langsung masuk ke kerja, mandiri, kerja di salon atau kerja di salon sendiri atau freelance,” kata Rudy Hadisuwarno, seperti dilansir Brilio.

Hingga kini kabarnya sudah lebih dari 100 siswa-siswi Rudy Hadisuwarno School yang telah sukses menyebar ke berbagai penjuru Indonesia dan siap bersaing di pasar salon kecantikan. Bahkan salah satu make-up artist terkenal langganan para artis, yakni Bubah Alfian pun kabarnya dulu juga pernah belajar merias di Rudy Hadisuwarno School.

“Yang diajarkan di sini banyak teknik, ada kurikulum yang berbeda, fashion bagaimana menciptakan model rambut dan make up, bagaimana menyesuaikan dengan keinginan panggung mereka dan juga attitude berbisnis,” tutur Rudy.

Dibandingkan tempat kursus merias pada umumnya, biaya sekolah make up Rudy Hadisuwarno memang relatif mahal. Sebagai contoh, untuk 3 bulan diploma make-up yang terdiri dari 60 kali pertemuan dibanderol dengan tarif Rp 29.980.000. kursus ini bisa dicicil 2 kali dan sudah termasuk level 1, level 2, dan level 3. Sementara itu, jika ingin lebih murah ada pilihan certificate program dengan biaya mulai Rp 3 juta untuk personal (durasi 1 minggu), Rp 4 juta (2 minggu), Rp 6 juta (3 minggu), hingga Rp 10 juta untuk kursus bridal make-up selama 1 bulan.

Loading...