Tawarkan Beragam Treatment, Harga Cream Lazeta Skin Care Dibanderol Terjangkau

TreatmentTreatment

kecantikan di Indonesia memang terus berkembang dari waktu ke waktu. Tidak hanya didominasi oleh -klinik kecantikan untuk kelas menengah ke atas saja, belakangan bisnis kecantikan yang menyasar kelas menengah ke bawah juga sedang marak. Salah satu kecantikan yang saat ini sedang booming dan banyak memperoleh testimoni positif adalah MD Clinic yang digagas oleh pengusaha muda bernama Medina Zein.

Di umurnya yang masih 26 tahun ini Medina sukses memproduksi cream LaZeta Skin Care dan berbisnis klinik kecantikan MD Clinic. Bahkan klinik MD Glowing Skin sampai saat ini telah membuka di berbagai , termasuk di Makassar tahun 2017 lalu. “MD Clinic di Makassar adalah outlet keempat setelah Bandung. Kantor pusatnya di Bandung. Selama ini Makassar membeli produk MD Glowing secara online, nah sekarang sudah ada clinic juga treatmentnya,” kata Wakil Kepala MD Clinic, Satriani, seperti dilansir Tribunnews.

Satriani menjelaskan, ciri khas MD Clinic adalah konsultasi sebelum membeli produk. Para pelanggan kabarnya tak diizinkan membeli langsung paket yang ditawarkan tanpa berkonsultasi terlebih dahulu. “Semua calon pelanggan MD Glowing wajib konsultasi sebelum membeli produk Kami, baik itu datang langsung ke klinik ataupun membeli online. Jadi jika datang ke klinik harus tetap konsultasi dulu. Jadi bila ada pelanggan yang ingin membeli produk ke klinik tetap harus konsul dulu. Karena kita pakai konsultasi, jadi produk yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit tiap orang. Selain itu produknya aman, terdaftar di BPOM,” imbuhnya.

Di MD Clinic ada beragam jenis treatment yang ditawarkan, mulai dari High Intensity Focused Ultrasound (HIFU) dengan Rp 3,5 jutaan, Platelet Rich Plasma (PRP) seharga Rp 1 jutaan, Intense Pulsed Light (IPL) Anti Aging + PDT Bio Rp 900 ribu, Acne + PDT Bio Rp 700 ribuan, Rejuve + PDT Bio Rp 500 ribuan, maupun Radio Frequency (RF) seharga Rp 400 ribuan.

Tak hanya treatment saja, Lazeta Skin Care juga menawarkan beberapa produk wajah yang bisa dibeli per paket atau satuan. Sebagai contoh untuk Night Cream 1 La Zeta dibanderol dengan harga Rp 157 ribu, kemudian Night Cream 2 harganya Rp 127 ribu. Ada pula Day Serum seharga Rp 107 ribu, hingga toner dengan harga Rp 87 ribu.

Loading...