Tawarkan Beragam Program Studi, Ini Jadwal Pendaftaran Unjani Gelombang 3

Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) - unjaya.ac.idUniversitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) - unjaya.ac.id

Jenderal Achmad Yani (Unjani) merupakan salah satu swasta terakreditasi B yang menawarkan sejumlah jurusan atau studi menarik, misalnya saja Kedokteran, Apoteker, Teknik Informatika, Psikologi, Ilmu Pemerintahan, dan masih banyak lagi. Setiap tahunnya, yang berlokasi di Cimahi dan Bandung ini membuka pendaftaran baru yang dibagi dalam beberapa gelombang.

Unjani membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun 2018/2019 yang terbagi menjadi 3 , yakni PMDK, Undangan, dan Prestasi. pendaftaran jalur PMDK telah dibuka sejak 2-29 Januari 2018, jalur Undangan bulan Februari 2018 lalu, sedangkan jalur Prestasi dilaksanakan mulai 2 Januari – 8 Agustus 2018. Periode ujian saringan masuk (USM) dibagi dalam beberapa gelombang, yakni Maret 2018, Mei 2018, Juni 2018, Juli 2018, dan terakhir bulan Agustus 2018.

Calon mahasiswa yang tertarik untuk mengikuti USM Unjani dapat melakukan pendaftaran secara di website resmi pmb.unjani.ac.id. Segala informasi seputar biaya kuliah untuk segala jurusan, jadwal pendaftaran, hingga pengumuman USM pun juga bisa diakses lewat situs tersebut.

Demi menciptakan lulusan yang mampu berkontribusi bagi negara dan memiliki kompetensi mumpuni untuk bersaing di dunia global, Unjani juga akan memperoleh statuta baru berupa Career Development Centre (CDC). “Wadah ini fungsinya menyiapkan lulusan kami harus siap bekerja atau siap berwirausaha. Semuanya digodok di CDC ini, termasuk memfasilitasi bursa kerja,” kata Rektor Unjani Witjaksono M.Sc, seperti dilansir Pikiran Rakyat.

Tak hanya itu, Unjani juga aktif melakukan kerjasama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi lewat pertukaran mahasiswa dan program magang yang bermitra di instansi dalam maupun luar negeri. “Kerjasama yang sedang kami rencanakan yaitu dengan Chungnam National University di Korea Selatan, khususnya Fakultas Farmasi dengan memberangkatkan delegasi ke sana. Atas inisiasi Ibu Indrya AR Darsono dan Ibu Dubes Amelia Achmad Yani akan membangun kemitraan strategis dengan instansi di Bosnia dan Herzegovina,” beber Witjaksono.

dosen atau tenaga pengajar di Unjani pun terus ditingkatkan demi mencetak lulusan yang terampil. “Mereka harus kembali sekolah tingkatkan ilmu, tidak sekedar S1-S2 tapi juga banyak melahirkan profesor dari Unjani,” tutupnya.

Loading...