Tawarkan Beragam Paket, Ini Informasi Jadwal & Harga Umroh 2018 di Arminareka Perdana

Umroh - menatahidup.comUmroh - menatahidup.com

Mencuatnya kasus penipuan dana umrah dan dari biro First beberapa waktu lalu sempat membuat cukup waspada dan lebih cermat lagi dalam memilih agen perjalanan untuk memberangkatkan mereka ke Tanah Suci. Di sendiri ada beberapa biro perjalanan haji dan umroh yang cukup terpercaya, misalnya seperti PT Arminareka Perdana. Arminareka mematok harga umroh yang relatif terjangkau untuk tahun 2018.

dan paket umroh Arminareka Perdana 2018 bisa dilihat sendiri oleh masyarakat luas melalui website Arminareka. Yang terbaru ada paket Umrah 9 hari Saudi *4 dengan keberangkatan 5 Mei 2018, biayanya berkisar mulai Rp 27,9 juta hingga Rp 29,3 juta. Kemudian ada paket Umrah Mina 9 hari Garuda (keberangkatan 3 Mei 2018) dengan harga juga antara Rp 27,9 juta – Rp 29,3 juta, paket Umroh (Tour Istanbul Turki) 10 hari keberangkatan April 2018 dengan tarif antara Rp 24,5 juta – Rp 25,9 juta.

Jika ingin menjalankan ibadah umroh lebih lama, tersedia pula paket Umrah 12 hari Garuda keberangkatan April 2018 dengan harga mulai Rp 30,6 juta hingga Rp 32 juta. Sedangkan untuk paket Umrah Plus Aqso dikenai biaya antara Rp 49,3 juta hingga Rp 51,3 juta.

PT Arminareka Perdana sendiri dikenai sebagai salah satu pemain travel umroh dan haji plus besar di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1990 silam. Skema bisnis di Armina dijalankan dengan cara Multi Level Marketing (MLM) yang memanfaatkan member get member. Meski konsep usahanya cukup unik, Arminareka rupanya resmi terdaftar di AMPHURI dan Agama RI.

Salah satu mitra Arminareka asal Tangerang, Riana Anggraini mengaku jika skema yang dijalankan adalah kemitraan dengan sistem bagi hasil. Untuk memperoleh mitra, Arminareka menawarkan 3 paket kemitraan, yakni paket kemitraan 13 member, 22 member, dan 40 member. “Intinya semuanya sama, tapi kalau mau cepat balik modal pakai yang model paket kemitraan 22,” ujar Riana.

Karena konsepnya bagi hasil, mitra yang telah berhasil menggaet 1 jemaah meskipun baru membayar DP, maka mitra berhak memperoleh komisi sekitar Rp 1,5 juta. “Tidak perlu tunggu sampai lunas, karena ke depannya bisa jadi ada perubahan jadwal atau paket yang digunakan calon jamaah,” tandasnya.

Loading...