Tawarkan Beragam Paket, Berapa Biaya Kursus Mengemudi Natuna?

Biaya Kursus Mengemudi - www.idntimes.comBiaya Kursus Mengemudi - www.idntimes.com

MALANG/PANDAAN – Tidak susah mencari mengemudi jika Anda ingin menyetir dengan lancar. Nah, salah satu tempat mengemudi yang sudah cukup populer dan menyebar di banyak adalah Natuna. Dengan biaya yang cukup terjangkau, Natuna mengklaim bakal memberikan mengemudi yang baik dan benar, didukung dengan tenaga yang profesional.

Menurut Catrin, marketing Natuna, kursus mengemudi Natuna sudah eksis kurang lebih 38 tahun di Kota Malang. Nama Natuna sendiri dulunya diambil dari salah satu nama jalan di Kota Malang, tempat markas pertama Natuna berdiri. “Kemudian, kami pindah tempat ke Jalan Brigjen Slamet Riadi No. 2 Malang,” tutur Catrin.

Dilansir dari situs resminya, Natuna menawarkan berbagai kepada yang ingin belajar mengemudi mobil. menyediakan servis antar-jemput ke tempat konsumen (dengan batas-batas tertentu); menggunakan mobil terbaru; belajar menggunakan sistem satu mobil, satu instruktur, dan satu siswa; dan waktu belajar fleksibel antara pukul 06.00 sampai 17.00.

Mengenai biaya, masing-masing cabang Natuna menawarkan harga yang bervariasi. Untuk area Malang, tersedia paket lima kali praktik mobil manual atau matik dengan harga Rp350.000, sedangkan kursus lima kali pelancaran mobil matik dikenakan biaya Rp375.000. Untuk pemula, bisa mengambil kursus 10 kali pelancaran dengan biaya Rp650.000 untuk mobil manual atau Rp725.000 untuk mobil matik.

Sementara, untuk daerah Pandaan, biaya kursus mobil Natuna untuk paket pemula sebesar Rp600.000 untuk 10 kali pertemuan atau Rp700.000 untuk 12 kali pertemuan. Jika konsumen ingin mengambil paket pelancaran, lima kali pertemuan dikenakan biaya Rp350.000. Durasi kursus rata-rata 45 menit sampai 50 menit setiap pertemuan, mulai Senin hingga Sabtu.

“Materi mengemudi yang kami ajarkan adalah praktik mengemudi mobil secara langsung, cara memegang kemudi yang benar, berjalan lurus dan berbelok, cara menginjak rem yang benar, parkir (parkir L, paralel, serong), berhenti dan berjalan di tanjakan, dan lainnya,” tulis Natuna. “Biaya kursus mengemudi bisa diangsur untuk paket 10 kali atau 12 kali belajar.”

Loading...