Tawarkan Beragam Manfaat, Suplemen Hydro C Dibanderol Mulai Harga Rp 200 Ribuan

Suplemen - www.huffingtonpost.comSuplemen - www.huffingtonpost.com

Produk suplemen saat ini ada begitu banyak macamnya. Ada yang dikemas dalam bentuk susu, obat-obatan, hingga dalam bentuk C cair seperti Hydro C. Hydro C merupakan produk suplemen buatan PT Revell yang berbasis di Malaysia namun juga memiliki di yang bernama PT Revell .

Hydro C Concentrated Liquid Nutrition disebut-sebut sebagai cairan mineral kehidupan alami yang memiliki kepekatan tinggi dan mengandung lebih dari 72 mineral dan trace mineral dalam keseimbangan alami, yang diekstrak dari laut daratan tertua di dunia, Great Salt Lake, Utah dengan menghilangkan 99% garam.

Hydro C juga diklaim dihasilkan dengan menggunakan penguapan matahari untuk mengonsentratkan air Great Salt Lake. Melalui tersebut Hydro C diklaim mengandung konsentrat mineral ion alami yang 26 kali lebih pekat daripada mineral koloid. Oleh sebab itu, pihak Revell berani mengklaim bahwa HydroC merupakan suplemen kesehatan alami paling kuat di dunia.

Vitamin C dalam bentuk cair seperti pada Hydro C disebut-sebut lebih kuat dan mudah diserap oleh tubuh sekitar 98% dibandingkan vitamin C dalam bentuk pil yang hanya mampu diserap sekitar 10-20%. “Vitamin cair memotong proses penghambatan dan diserap terus ke dalam aliran darah dan ke dalam sel, sehingga lebih cepat bertindak dengan faedah terapeutik yang lebih kuat,” kata dr. Obikoya, seperti dilansir dari situs salah satu agen Hydro C.

Hydro C disebut-sebut memiliki beragam untuk kesehatan, seperti mengoptimalkan imun tubuh, anti aging, diet, membantu mengatasi kanker, bahkan juga diklaim memiliki untuk mengatasi jerawat di kulit wajah. Dosis atau aturan pemakaian Hydro C untuk anak-anak usia 4-14 tahun adalah 1 tetes per 2 kg berat badan, sedangkan untuk orang dewasa dosisnya 40 tetes yang dibagi masing-masing 10 tetes pada pagi, siang, sore, dan malam hari.

Cara minum Hydro C pun cukup mudah, konsumen cukup meneteskannya ke dalam air putih, teh, kopi, susu, atau jus dan sebaiknya dikonsumsi setelah makan. Hydro C biasanya dengan harga antara Rp 200 ribuan hingga Rp 250 ribuan per botol isi 75 ml di agen-agen resminya.

Loading...