Tawarkan Beragam Layanan Digital Printing, Harga Cetak di Maestro Malang Cukup Terjangkau

Digital Print - www.information-age.comDigital Print - www.information-age.com

Hingga kini Maestro Copy Centre and Print dikenal sebagai salah satu percetakan terbesar di Kota Malang, Jawa Timur. Maestro Digital Printing memiliki beberapa di Kota Malang yang tersebar di daerah Jalan Bondowoso, Basuki Rahmat, Brigjend Slamet Riadi (Oro-Oro Dowo), Bendungan Sutami, dan Tidar. Bahkan Maestro Digiprint juga memiliki di Kota Surabaya yang terletak di Jalan Raya Gubeng.

Maestro sendiri merupakan keluarga yang telah dibangun sejak tahun 1994 oleh Bapak Soedatno dan dikelola bersama sang istri, Ibu Irene Ita Ekowati. Awalnya Maestro hanya mengkhususkan diri di bidang jasa pelayanan fotokopi dan penjilidan, namun seiring dengan perkembangan zaman dan akan hasil cetak yang bervariasi, maka mulai tahun 2000 Maestro mengembangkan divisi di bidang jasa digital printing.

Terdapat beberapa layanan digital print yang tersedia di Maestro, antara lain print laser warna A3++, print B/W (Black White atau Hitam Putih) Laser, plotter laser, print banner warna indoor, hingga jasa scan warna dan hitam putih. Di outlet Surabaya sendiri harga cetak seluruh jasa printing, fotokopi, penjilidan dan sebagainya sedang berlaku harga promo. Adapun atau tarif print laser warna A3+ dipatok sekitar Rp 3.500. Sementara itu untuk print UV-flatbed super besar untuk segala media dibanderol Rp 60 per cm2. Harga cetak di Maestro Malang bisa berubah sewaktu-waktu.

Selain menjadi tempat tujuan warga Malang untuk mencetak banner keperluan promosi, Maestro juga dikenal andal untuk urusan jilid skripsi. Oleh sebab itu Maestro sampai saat ini masih begitu disukai oleh warga Malang. Rata-rata puas dengan hasil cetak atau penjilidan di Maestro.

“Sejak saya kuliah di Malang selalu menggunakan jasa Maestro karena selalu mengutamakan . Pernah beberapa kali hasil desain tidak sesuai, langsung diganti oleh pihak Maestro,” kata salah satu konsumen bernama Riqqoh. “Ada banyak fotocopy di Kota Malang, tetapi saya selalu memilih fotokopi Maestro karena hasil copy-nya sangat jelas dan rapi, juga pelayanannya sangat cepat dan memuaskan,” ujar konsumen lainnya.

Menariknya, jasa yang ditawarkan Maestro tidak hanya terbatas di percetakan dan fotokopi saja, namun ada pula jasa laminating panas dan dingin, lichtdruk/blue print, press mika, grafir/cutting, hingga layanan pembuatan stempel Trodat atau multicolor.

Loading...