Tawarkan Beberapa Pilihan, Berikut Cara Daftar Paket Data Kartu As Dengan Harga Murah

provider, kartu, As, pilihan, paket, data, murah, untuk, pengguna, berbagai, cara daftar, paket, di, *363*29#, kuota, 5GB (Rp 25.000), 3GB (Rp 35.000), 5GB (Rp 50.000), masa, aktif, selama, 60, hari, untuk, aktivasi, pertamaIlustrasi daftar paket Kartu As Telkomsel (lo-wongankerja.blogspot.com)

kartu menawarkan pilihan dengan murah untuk penggunanya. Dengan slogan ‘Internetan Asik Dengan Jaringan Terbaik’, Kartu AS menawarkan pilihan data dengan berbagai kuota, yaitu 5GB (Rp 25.000), 3GB (Rp 35.000), 5GB (Rp 50.000).

Untuk dapat menikmati paket data seperti di atas, Anda bisa melakukan cara daftar paket di *363*29#. Paket Combo Kartu As merupakan paket data khusus untuk pelanggan baru Kartu As dengan masa aktif selama 60 hari untuk aktivasi pertama (untuk pelanggan yang pertama kali aktivasi data)

Spesifikasi paket dari AS tersebut antara lain untuk yang seharga Rp 25.000 kuota 5GB yaitu 500MB Nasional + 500 MB Local Area + 2GB Facebook & BBM + 2 GB Video. Sedangkan untuk yang seharga Rp 50.000 dengan kuota 5GB yaitu 1 GB (500MB Nasional + 500MB Local Area + 2GB 4G/MDS + 100 menit onnet + 2 GB Video.

Ketentuan paket data di atas berlaku untuk pembelian pertama kali bagi pelanggan yang pertama kali aktivasi data yaitu untuk 60 hari, dan berlaku untuk pembelian selanjutnya selama 30 hari. Pengguna diberikan batasan pembelian paket data Combo As yaitu 5 kali dalam sebulan.

Penyedia kartu As, yaitu juga pernah meluncurkan paket dengan nama Kartu As Puas Internetan. Hal itu dibuat untuk membuat pengguna merasa nyaman ketika berinternetan, karena lebih hemat.

Paket Puas Internetan memberikan kenyamanan berinternetan bagi pelanggan untuk menggunakan beragam aplikasi seperti chatting, Facebook, dan vidio.com. Paket tersebut dilengkapi dengan kuota paket layanan data hingga 1,5 GB.

“Melihat kebiasaan konsumsi layanan data para pelanggan Kartu As, Telkomsel menghadirkan paket Kartu As Puas Internetan yang sangat sesuai dengan kebiasaan berinternet mereka. Paket Puas Internetan memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan Kartu As dalam menikmati video, chatting, dan mengakses media sosial Facebook, serta melakukan aktivitas digital lainnya dengan harga sangat terjangkau,” kata General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi.

Kenyamanan pelanggan Kartu As dalam menikmati Paket Puas Internetan didukung keandalan jaringan Telkomsel dengan lebih dari 116.000 base transceiver station (BTS) di seluruh Indonesia, di mana sekitar 50% di antaranya merupakan BTS 3G dan 4G untuk menjamin kelancaran menggunakan layanan data.

Selain paket data, Kartu As juga pernah meluncurkan kartu perdana SIM Card AS Anak Santri. Peluncurannya dilakukan di Sukabumi, Jawa Barat, bersamaan dengan penyerahan donasi Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Assobariyyah, Sukabumi.

“Ini sebagai dukungan Telkomsel terhadap pengembangan Sukabumi sebagai Kota Santri,” kata General Manager Legal & Stakeholder Area Jabotabek Jabar Telkomsel Yossie Hamdeny.

Yossie menambahkan, Telkomsel bertekad untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan para stakeholder seperti pemerintah daerah, lembaga swadaya masyarakat serta komunitas masyarakat sekitar. Ini untuk mendorong penggunaan layanan broadband yang bukan sebatas sebagai sarana berkomunikasi namun juga dapat dimanfaatkan untuk pengembangan dan pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

“Keberadaan Telkomsel di tengah masyarakat diharapkan tidak hanya dapat dimanfaatkan melalui keunggulan dan layanan yang prima. Kami juga ingin memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya dengan mendukung pengembangan potensi nilai lokal suatu wilayah, seperti halnya potensi nilai keagamaan yang cukup tinggi melalui pendidikan di Pondok Pesantren yang ada di Sukabumi ini,” kata Yossie.

Loading...