Tawarkan Banyak Pilihan, Harga Cat Nippon Paint 5 Liter Diklaim Sebanding dengan Kualitas

Harga Cat - begawan-land.comHarga Cat - begawan-land.com

Nippon Paint termasuk besar yang telah menguasai cat di Indonesia sejak lama. Selain dikenal lewat kualitasnya, Nippon Paint juga menawarkan range yang lengkap, baik cat untuk dinding interior (dalam ruangan), tembok eksterior (luar rumah) dan atap, kayu dan besi, dan permukaan lainnya.

Adapun untuk kategori interior, Nippon Paint menawarkan beberapa lini produk cat seperti Matex Ceiling White, Nippon Vinilex, Nippon Spot-less Plus, Nippon Spot-less, Nippon Flaw-less, Satin Glo, Vinilex Fresh, Odour-less Premium All in 1, dan sebagainya. Sedangkan untuk kategori dinding eksterior ada produk cat Nippon Weatherboard, Elastex Waterproof, S-Glow, dan masih banyak lagi. cat Nippon Paint pun dibanderol bervariasi, tergantung tipenya.

kemasan yang ditawarkan untuk produk cat Nippon Paint pun bermacam-macam, mulai dari 1 kg, 5 kg, 2,5 liter, 5 liter, 20 liter, hingga 25 kg. Sebagai informasi, harga cat Nippon Paint Vinilex 5 liter dibanderol Rp 90 ribuan, sedangkan Matex Gold 5 kg Rp 95 ribuan. Selain pilihan produk tersebut, Nippon Spot Less Plus termasuk cat yang cukup diminati oleh konsumen.

“(Nippon Spot Less Plus) Ini pelengkap produk Nippon Spot Less yang sudah ada sebelumnya. Jadi konsumen bisa punya lebih banyak pilihan cat berkualitas saat berbelanja di Studio Bangunan,” kata Sales Staff Nippon di Studio Bangunan, Sri Winarti, Kamis (9/8), seperti dilansir Tribunnews.

Lebih lanjut Sri memaparkan jika cat terbaru dari Nippon Paint tersebut mengunggulkan beberapa kelebihan seperti dapat menahan noda cair supaya tidak menempel pada dinding. “Kelebihannya, noda, bahkan noda cair pun tidak akan menempel di dinding. Ini memungkinkan berkat pengaplikasian Stain Guard pada cat ini,” ujar Sri.

Di samping itu, cat tersebut memiliki keistimewaan lain berupa kemampuan anti bakteri karena adanya teknologi Silver Ion. Dengan begitu, cat Nippon Spot Less Plus bukan hanya bisa mewarnai dinding, tetapi juga bisa melindungi dinding dari berbagai kuman. “Cat ini juga sangat ramah lingkungan. Sebab, kadar B Organik Compoundnya yang sangat rendah, hanya 0.01 gram / liter,” paparnya. Cat ini dengan harga mulai Rp 112 ribuan hingga Rp 1,5 jutaan per pail.

Loading...