Tawarkan Banyak Keuntungan Bisnis, Berikut Biaya Pendaftaran FastPay

Di Sentra Bisnis FASTPAY sudah disediakan fitur sistem yang mudah dikelola oleh para pelaku perdagangan elektronik khususnya bagi para supplier atau pemilik UKM - antaranews.com

SURABAYA – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengembangkan , salah satunya dengan bergabung dengan beberapa fintech seperti FastPay. Menawarkan banyak keuntungan dari tujuh sekaligus, FastPay saat ini menyediakan tiga dengan biaya mulai Rp350 ribuan kepada yang ingin menjadi rekanan bisnis.

Dikutip dari situs resminya, ada tiga paket pendaftaran yang telah disediakan FastPay, yaitu Paket Basic, Paket Pro, dan Paket Enterprise. Biaya pendaftaran untuk Paket Basic adalah sebesar Rp350.000 sekaligus menjadi yang termurah, biaya pendaftaran untuk Paket Pro sebesar Rp1.450.000, sedangkan biaya pendaftaran untuk Paket Enterprise sebesar Rp5.200.000 dan diklaim menjadi yang terlaris.

Jika mitra mendaftar untuk Paket Basic, akan mendapat link afiliasi yang berlaku selama 2 bulan dan kelengkapan seperti gratis ongkos kirim kelengkapan paket, brosur Toko Modern, spanduk, CD aplikasi, secure dongle, dan packaging. Sementara, untuk Paket Pro, berlaku selama 2 tahun dan akan mendapatkan kelengkapan seperti Paket Basic, ditambah bisnis card plus jaringan diskon, voucher belanja Rp100.000, flipchart presentation, e-book panduan & teknis, brosur SBF, dan banner.

Nah, untuk mereka yang mendaftar Paket Enterprise, link afiliasi paket ini akan berlaku seumur hidup. Selain memperoleh semua kelengkapan di Paket Pro, mitra Paket Enterprise juga berhak mendapatkan seragam kerja 2 kemeja SBF, jaminan asuransi Rp25 juta untuk satu tahun, paket perdana, voucher aktivasi sebesar Rp300.000, signboard (tiang dan pemasangan), e-book bisnis, umbul-umbul, serta banner Toko Modern.

“Saat ini, konsep yang kami kembangkan adalah layanan O2O (-to-offline), yang memungkinkan para untuk membeli dan membayar secara online, selain bisa juga mengambil dan mengembalikan secara offline di toko-toko retail tertentu,” jelas Direktur Penjualan & Pemasaran FastPay, Suroto. “Kami sudah punya ratusan ribu Toko Modern FastPay yang tersebar di pelosok Tanah Air. Kami telah siap menerima pembelian dan pembayaran dengan konsep O2O.”

Loading...