Tawarkan Banyak Kegunaan, Serum Vitamin C Wardah Dijual Harga Rp 78 Ribuan

Harga Serum Vitamin C Wardah

Terkadang mencuci muka dan menggunakan pelembap saja memang tidak cukup untuk membuat seseorang menjadi sehat dan berseri. Tak ayal jika sebagian besar kini mulai memproduksi berbagai rangkaian perawatan wajah (skincare) untuk para . Seperti halnya Wardah yang meluncurkan produk krim wajah, tabir surya, hingga serum C.

Produk serum vitamin C Wardah dihadirkan melalui rangkaian produk C-Defense. Wardah C Defense Serum sendiri merupakan serum berwujud konsentrat yang diklaim memiliki kandungan Hi-Grade Vitamin C 10% serta aloe vera extract dan biosaccharide yang memiliki kegunaan untuk membantu mencerahkan kulit, menjaga elastisitas kulit, memperbaiki struktur kulit, melembapkan, dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Meskipun berbentuk konsentrat, Wardah mengklaim bahwa produk serum vitamin C dapat dengan cepat meresap ke dalam kulit saat digunakan. Cara penggunaan produk yang digadang-gadang cocok untuk semua jenis kulit ini pun cukup mudah. Pengguna cukup menuangkan serum secukupnya ke telapak tangan, kemudian dioleskan secara merata ke bagian wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Wardah C Defense Serum ini biasanya banyak di berbagai counter Wardah yang tersebar di berbagai pusat belanja. Selain itu banyak pula yang menjualnya di situs-situs e-commerce besar. serum vitamin C Wardah pun relatif terjangkau, hanya sekitar Rp 78.500 saja per botol. Beberapa konsumen yang pernah mencoba produk ini memberikan review yang positif dan mengaku mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.

“Rangkaian Wardah yang C Defense Series tuh asyik banget. Sekarang masih pakai serum ini. Nggak langsung kelihatan cling banget sih, tapi terlihat lebih segar, lebih cerah. Aromanya memang agak menyengat, saya nggak tahu serum lain seperti apa, ini pertama kalinya pakai serum, tapi suka banget,” ujar salah satu pengguna.

“Alhamdulillah wajahku cocok pakai serum ini selama 5 hari dan memberikan efek yang bagus, serum ini bikin wajah lumayan cerah dan sebelumnya aku pakai serum yang Lightening dari Wardah juga tapi hasilnya biasa aja. Tapi serum ini setiap aku pakai untuk malam hari, paginya mukaku yang biasanya berminyak jadi lebih cerah dan minyaknya pun lebih terkontrol,” sahut yang lain.

Loading...