Tarif Tiket Masuk Mulai Rp 50 Ribu, Malang Night Paradise Tawarkan Beragam Wahana Seru

Malang Night Paradise - (Youtube: Fitria Channel)Malang Night Paradise - (Youtube: Fitria Channel)

Berwisata saat pagi atau siang hari mungkin sudah biasa. Lalu bagaimana rasanya rekreasi di malam hari? Sensasi gemerlap di malam hari ini bisa dirasakan ketika berkunjung ke theme park Night Paradise yang terletak di alamat Jl. Graha Kencana Raya No. 66, Karanglo, Kota , Jawa Timur. Di tempat wisata yang buka mulai jam 18.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB ini para pengunjung bakal disuguhi gemerlap lampion dan berbagai seru.

atau masuk Malang Night Paradise cukup murah. Pada hari kerja (weekday) pengunjung hanya dikenai masuk seharga Rp 50 ribu per orang, sedangkan saat akhir pekan (weekend) atau hari libur nasional biaya tiketnya Rp 65 ribu per orang.

Di Malang Night Paradise terdapat berbagai wahana menarik seperti Dino Park yang menyajikan berbagai replika dinosaurus, Lampion Park, dan yang terbaru adalah Magic Journey. Di wahana Magic Journey ini pengunjung bakal disuguhi berbagai macam tema dari sejumlah negara.

“Ada 9 wahana tematik di Magic Journey. Nanti akan diajak berwisata menyisir melewati lorong dengan tema Rumah Sihir, Jungle, Avatar, Flower Garden, Kota Venesia, Jepang, Thailand, Pulau Kalimantan dengan apungnya dan diakhiri dengan Lighting Tunnel. Masing-masing tema dihiasi lampu-lampu yang indah, ” kata Direktur Hawaii Waterpark Bambang Judo Utomo, seperti dilansir Malangtimes.

Lebih lanjut Bambang menuturkan jika wahana baru tersebut terinspirasi dari salah satu wahana yang terdapat di Singapura. Untuk menyusuri lokasi lorong-lorong tersebut setidaknya butuh waktu sekitar 15 menit sembari menikmati keindahan ornamen yang ada di lorong dengan jarak tempuh sekitar 437 meter sungai buatan. “Ini aman karena hanya sekitar 60 senti meter kedalamannya,” papar Bambang.

Ketika menaiki perahu, pengunjung bakal disuguhi sensasi naik perahu yang bergoyang-goyang karena arus sungai. Di lorong pertama pengunjung dapat menikmati pemandangan kastil dengan suara-suara hantu buatan, lalu diajak keliling dunia dengan keindahan lampu-lampu. Tak perlu khawatir, di Malang Night Paradise pengunjung bakal menemukan banyak spot yang instagramable.

“Wahana ini memang dibuat sebagai wahana untuk juga edukasi. Sehingga mereka yang datang bisa tahu bahwa di Thailand ternyata gambarannya seperti ini loh, di Jepang seperti ini loh, dan sebagainya. Kelap kelip lampu juga biasa dijadikan spot foto sebagai media ,” tandas Bambang.

Loading...