Tarif Terjangkau, Pijat Shiatsu di Griya Bugar Bali Disukai Banyak Pengunjung

Griya Bugar Bali - aloy-nr.blogspot.co.idGriya Bugar Bali - aloy-nr.blogspot.co.id

ternyata saat ini bukan hanya menjadi bagian dari gaya hidup saja, tetapi juga menjadi sebuah kebutuhan. Oleh sebab itu sudah banyak tempat-tempat spa yang dibangun di perkotaan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang aktivitasnya padat dan membutuhkan relaksasi. Ada banyak tempat spa berkualitas yang tersebar di sejumlah kota, termasuk Bali. Salah satu tempat spa di Bali yang cukup populer adalah Griya Bugar. Griya Bugar cukup diminati karena memasang tarif yang relatif terjangkau.

Griya Bugar Bali berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Tempat spa satu ini buka setiap hari mulai jam 11.00-23.00 WITA. pijat tradisional di Griya Bugar Bali dipatok cukup murah, yakni sekitar Rp 75 ribuan untuk durasi 1 jam dan Rp 135 ribuan untuk 2 jam.

Beberapa review pengunjung yang pernah mencoba pijat di Griya Bugar Bali mengaku cukup puas dan tertarik untuk kembali ke tempat tersebut. “Salah satu pilihan tempat pijat yang ada di sekitar Kuta, cukup strategis dan mudah dijangkau. Tempatnya nyaman, terapis yang ramah dan profesional. Shiatsu di sini saya. Harganya terjangkau dan pelayanan sangat memuaskan,” kata salah satu pengunjung.

“Pijat di tempat ini sungguh enak. Shiatsu digabung dengan pijat tradisional membuat bugar badan Anda setelah dipijat. Tarif yang dikenakan value for money. Griya Bugar memiliki tenaga pemijat yang andal, Anda dapat memilih pijatan keras ataupun sedang,” demikian testimoni dari pengunjung asal Jakarta Selatan bernama Agung Binarko.

Sementara itu, President Bali Spa Wellness Association (BSWA), Alexandra Sutopo mengungkapkan bahwa spa dibutuhkan untuk membantu mengembalikan kebugaran tubuh. “Kami pikir relaksasi di spa sudah jadi kebutuhan masyarakat yang produktif untuk mengembalikan kebugaran tubuhnya agar bisa kembali bersemangat dalam beraktivitas,” ujarnya, seperti dilansir Tribunnews.

“Kami di Bali, orang melakukan spa bukan hanya untuk tubuh tapi ketenangan jiwa,” imbuh Alexandra. Tiap daerah di Indonesia menurutnya mempunyai cara tersendiri untuk perawatan tubuh. Metode tersebut juga harus dijaga dan dikembangkan supaya menjadi metode spa yang terstandar.

Loading...