Tarif Terjangkau, Kimochi Spa Mabes Didukung Terapis Andal

Tarif Kimochi Spa Mabes

Pijat dan merupakan salah satu relaksasi yang saat ini sudah makin menjamur di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta. Di ibukota, Anda bisa dengan menemukan ini dengan mudah, salah satunya Kimochi yang terletak di Mangga Besar (Mabes). Diklaim memiliki terapis yang andal, tempat ini mematok atau mulai Rp150 ribuan.

Layanan pijat dan spa ini beralamat di Jalan Mangga Besar VIII No. 12B, RT 11 RW 1, Taman Sari, Jakarta Barat. Menurut ulasan para tamu yang pernah melakukan pijat di tempat tersebut, Kimochi Spa merupakan salah satu tempat spa yang menawarkan layanan pijat terjangkau, namun dengan terapis yang cukup baik, atau bisa dikatakan kaki lima dengan pelayanan bintang lima.

“Kami menyediakan layanan massage, spa, dan sauna dengan biaya mulai Rp150 ribuan hingga Rp210 ribuan sekali pijat,” tulis pihak manajemen Kimochi Spa dalam forum Kaskus maupun akun Facebook resmi milik mereka. “Selain itu, di tempat kami juga disediakan fasilitas kolam renang air panas dan air dingin, akses Wi-Fi gratis, alunan musik yang rileks, serta soft drink dengan harga yang terjangkau.”

Spa sendiri merupakan suatu rangkaian yang terdiri dari terapi pijat seluruh badan, lulur/body scrub, masker pemutih, terapi musik, aromatherapy, mandi susu atau mandi aromatherapy, dan snack berupa kue-kue dan minum jahe hangat atau teh panas. Proses spa memakan waktu kurang lebih satu setengah sampai dua jam. Pelengkap spa, juga tersedia hair spa pedicure, manicure, facial, pelangsingan tubuh, pengencangan payudara, pelurusan rambut, dan lainnya.

“Ada banyak dari pijat dan spa yang sudah terbukti dalam beberapa penelitian,” jelas praktisi pijat dan spa sekaligus Program Development Martha Tilaar, Rita Handayani, seperti dikutip dari CNN. “Melalui sentuhan, pijat dapat mengaktifkan saraf yang terdapat di , selain berpengaruh terhadap penampilan karena mencerahkan .”

Loading...