Sediakan Beragam Layanan, Ini Ongkir SiCepat Jakarta-Bandung

Jasa Pengiriman SiCepat - id.techinasia.comJasa Pengiriman SiCepat - id.techinasia.com

JAKARTA – Saat ini, memang tidak sulit jika Anda hendak mengirimkan paket dari satu kota ke kota atau yang lain. Pasalnya, sudah tersedia banyak yang menjanjikan kecepatan dan ongkir yang terjangkau, termasuk SiCepat Ekspres. Jika Anda hendak mengirimkan dari Jakarta ke Bandung misalnya, ada beberapa paket atau layanan yang dapat dipilih sesuai .

Dilansir dari situs resminya, untuk pengiriman paket dari Jakarta ke Kota Bandung, SiCepat Ekspres menyediakan setidaknya empat layanan. Jika ingin barang cepat sampai, konsumen bisa memilih layanan BEST dengan Rp116 ribu untuk berat paket 1 kg. Sementara, jika tidak terlalu tergesa-gesa, bisa memakai layanan REG dengan Rp12 ribu atai SIUNT dengan biaya Rp11 ribu. Ada pula layanan cargo, dengan ongkir Rp9 ribu, namun berat kiriman minimal 5 kg.

Sejak berdiri pada tahun 2014 lalu, pertumbuhan layanan ekspedisi online, SiCepat Ekspres, saat ini dikatakan sudah mencapai 300 persen. Sejumlah pun dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan, di antaranya layanan SMS resi, pick up barang, dan 15 jam sampai untuk wilayah Jabodetabek dengan tarif reguler.

Paling baru, pada Februari 2020 lalu, SiCepat Ekspres menghadirkan produk HaLu (Harga Mulai Lima Ribu) untuk menjawab kebutuhan para konsumen atas biaya logistik yang lebih terjangkau. Dengan adanya produk HaLu ini, buyer bisa membeli produk dengan ongkos kirim yang lebih murah, yakni mulai Rp5 ribu, dan sudah tersedia di Shopee dan beberapa e-commerce mitra.

“Meski produk HaLu lebih murah dari tarif reguler, tetapi kami memastikan tidak akan mengurangi servis yang diberikan dan tetap akan memberikan pelayanan yang maksimal,” jelas Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati, dilansir Bisnis. “Komitmen kami adalah tetap memberikan service experience yang positif kepada customer dengan memberikan pelayanan yang maksimal sehingga customer yang menggunakan layanan SiCepat akan merasakan manfaatnya.”

Loading...