Tarif Mulai Rp200 Ribu, Liburan ke Luar Negeri Makin Asyik Dengan XL Pass

Ilustrasi: akses internet di luar negeri via smartphoneIlustrasi: akses internet di luar negeri via smartphone

Di era digitalisasi ini, menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat di kota-kota besar, termasuk mereka yang sering bepergian ke .  Namun, luar negeri yang mahal masih menjadi momok utama bagi sebagian kalangan. Untuk menjawab masalah tersebut, XL Axiata merilis XL Pass untuk berinternetan di luar negeri. ini bisa dinikmati dengan tarif Rp200 ribu per 7 hari.

XL Pass merupakan layanan internet bagi pengguna prabayar HotRod. Caranya, mendaftar Hotrod, Xtra Combo, atau XL Go dapat mengaktifkan XL Pass melalui *123*747# atau menggunakan aplikasi myXL.

Vice President XL Axiata Francky Rinaldo Pakpahan mengatakan, terdapat tiga pilihan layanan XL Pass, yakni XL Pass 3 hari Rp150 ribu, 7 hari (Rp200 ribu), dan 30 hari (Rp350 ribu). “Khusus pengguna XL Prioritas, XL memberikan diskon Rp50 ribu setiap pilihan paketnya,” ujarnya dilansir dari Tribun. Aktivasi XL Pass bisa dilakukan sebelum berangkat ke luar negeri atau setiba di negara tujuan.

Sementara itu, Roy Wishnu Wibowo, GM Consumer Product XL dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno mengatakan, “XL ingin menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan dalam menikmati layanan data, termasuk saat berada di luar negeri.”

“Dengan layanan internet tanpa batas seharian ini, pelanggan XL dapat berkomunikasi khususnya layanan data tanpa khawatir kehabisan pulsa karena roaming mahal, atau kebingungan dengan mengganti kartu lokal negara yang dikunjunginya,” imbuh Roy. Hingga saat ini, XL Pass dapat digunakan di 39 negara empat benua Asia, Australia, Eropa, dan Afrika.

Sebagai informasi, paket berlangganan internet terbaru XL Xtra Combo dibanderol mulai Rp59 ribu dan sudah termasuk gratis Youtube-an, akses Genflix, Yonder, Tribe, dan ke semua operator. Untuk XL Go, tarif Rp499 ribu sudah termasuk paket internet tiga bulan dengan total 90GB.

XL juga memiliki pilihan paket international roaming lainnya yang telah diluncurkan sebelumnya. Pertama, paket roaming lengkap khusus bagi pelanggan yang mau telpon, SMS, dan akses internet sepuasnya di negara favorit tanpa perlu ganti kartu. Kedua, Paket Haji khusus untuk pelanggan Prabayar XL yang akan menjalankan ibadah haji maupun umroh agar tetap dapat berkomunikasi terhubung dengan dengan keluarga tercinta di Tanah Air dan ibadah pun makin tenang.

Selain itu, operator seluler XL Axiata menghadirkan layanan internet roaming tanpa batas seharian di luar negeri dengan terjangkau. Promo ini diberi nama Tarif Internet Seharian. Tarif Internet Seharian menghadirkan layanan internet flat di luar negeri bagi pelanggan prabayar XL dengan tarif Rp14.999 seharian. Bekerjasama dengan roaming partner, layanan ini dapat dinikmati di enam negara Asia, yaitu Bangladesh (Robi), Kamboja (Smart), Malaysia (Celcom dan Digi), Nepal (Ncell), Singapore (M1 dan Starhub), dan Sri Lanka (Dialog).

Untuk dapat menikmati promo Tarif Internet Seharian tanpa batas ini, pelanggan XL tidak perlu melakukan registrasi apapun, karena layanan ini bukanlah paket. Pelanggan cukup memiliki pulsa minimum Rp50.000.

Loading...