Tarif Mulai Rp 330 Ribu, Hotel Banggalawa Tawarkan Lokasi Strategis di Pasar Minggu

Kamar Hotel BanggalawaSuasana dalam kamar Hotel Banggalawa - Penginapan.net

Mencari yang harganya terjangkau di kawasan Ibukota memang terkadang agak merepotkan. Pasalnya jika lokasinya semakin , maka atau rate yang ditetapkan pun akan semakin mahal pula. Tetapi jika kebetulan sedang berada di daerah Minggu atau hendak memiliki keperluan sekitar Minggu, setidaknya ada salah satu hotel yang mungkin bisa jadi pertimbangan, yakni Hotel Banggalawa.

Hotel Banggalawa terletak di alamat Jalan Raya Pasar Minggu No. 22-23, Pejaten Timur, Selatan. Meskipun hanya hotel kelas melati, Hotel Banggalawa menawarkan yang cukup strategis, dekat dengan sejumlah pusat keramaian seperti Stasiun Pasar Minggu, pusat perbelanjaan Pejaten Village, Ramayana Department Store, Terminal Damri Pasar Minggu, RSUD Pasar Rebo, dan sebagainya.

Hotel yang berada di tengah kota menyediakan beberapa kamar yang dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhan, yakni mulai dari kamar Standard dengan tarif sewa Rp 330 ribu per malam. Dalam kamar Standar ini sudah dilengkapi dengan seperti ruangan seluas 16 meter persegi, penyejuk ruangan atau air conditioner (AC), televisi, air panas, air minum kemasan gratis, meja, kamar mandi dalam dengan shower air panas, lemari, dan perlengkapan mandi.

Pilihan kedua adalah kamar tipe VIP seharga Rp 430 ribu per malam. Dibandingkan kamar standar, VIP Room di Hotel Banggalawa lebih luas, yakni mencapai 30 meter persegi. Di dalamnya ditunjang dengan 1 ranjang double bed dengan fasilitas yang tak jauh berbeda dengan kamar standar, yakni AC, TV, air minum kemasan gratis, meja, kamar mandi pribadi dengan shower air panas, lemari, dan juga perlengkapan mandi.

Tak hanya itu, area Hotel Banggalawa pun dilengkapi sederet sarana seperti area parkir kendaraan yang cukup luas, lift, layanan kamar, akses internet wifi, resepsionis dan keamanan 24 jam, jasa laundry, restoran, ruang keluarga, hingga fasilitas fotokopi. Beberapa tamu yang pernah menginap di sana rata-rata memberikan review cukup positif, meski ada juga yang mengaku kurang puas dengan pelayanan pihak hotel.

“Meski bukan hotel berbintang, tapi Banggalawa cukup layak untuk didatangi. Terletak di pinggir Jalan Raya Bogor dan Jalan Raya Pasar Minggu, sehingga sangat mudah terlihat,” kata salah satu pengunjung bernama Ivan Irawan. “Standar budget. Tapi bersih kok. Cuma karena di area pasar dan terminal, ya wajar agak berisik sama bus dan lalu-lalang kendaraan. Tapi strategis kok,” kata Richard Oktaliano.

Loading...