Bernuansa Bali, Berapa Tarif & Harga Menu Villa Aman D’sini Sentul?

Villa Aman D'sini Sentul, Bogor (sumber: villa-amandsini.com)Villa Aman D'sini Sentul, Bogor (sumber: villa-amandsini.com)

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin merasakan sensasi namun masih enggan bepergian terlalu jauh, tak ada salahnya untuk mencoba mengunjungi Aman D’sini. Aman Disini berlokasi di Sentul Selatan, tepatnya daerah Bojong Koneng, Babakan Madang, , Jawa Barat. Untuk menuju Aman D’sini dapat ditempuh dengan waktu sekitar 1 jam berkendara dari Jakarta. Selain menawarkan dengan beragam, villa bernuansa Bali ini juga menawarkan restoran dengan aneka dan minuman yang menggugah selera.

Villa yang dibangun di atas lahan seluas 11.000 meter persegi dengan pemandangan Gunung Pancar, Gunung Salak, dan Curug Bidadari ini memiliki 4 kamar tidur dengan bangunan kamar yang terpisah antar satu kamar dengan yang lain. Adapun atau biaya sewa regular room dipatok Rp2,5 juta per malam (sudah termasuk sarapan untuk 3 orang), suite room Rp5 juta per malam (termasuk sarapan untuk 6 orang), sedangkan untuk sewa seluruh villa rate-nya Rp20 juta per malam dan resto akan ditutup untuk umum (sudah termasuk breakfast untuk 20 orang).

Jika hanya ingin menyewa area resto saja untuk acara gathering Rp10 juta per hari, acara pesta (wedding dan ulang tahun) Rp45 juta per hari, sewa untuk shooting Rp35 juta per hari, dan photo session (foto prewedding/komersial) Rp2,5 juta per hari. Namun, jika tidak berencana untuk menginap dan hanya ingin sekadar mampir dan berfoto-foto, pengunjung cukup membayar tiket masuk seharga Rp50 ribu, parkir motor Rp10 ribu, atau Rp25 ribu untuk parkir mobil.

Harga menu makanan yang ditawarkan di Resto Villa Aman D’sini mulai Rp18 ribu hingga lebih dari Rp200 ribuan dengan pilihan menu makanan ringan sampai makanan berat. Untuk menu minuman, harganya berkisar antara Rp14 ribuan sampai Rp40 ribuan per gelas.

Menurut para pengunjung, suasana di Villa Aman D’sini memang cukup indah dan cocok untuk dijadikan tempat berfoto-foto instagramable. “Suasana mantap di Puncak Gunung Pancar, ada villanya juga. Makanan oke walau harga relatif mahal. Untuk nongki-nongki mah recommended banget. Kalau bisa datang agak sore biar nggak terlalu panas,” ujar review salah satu pengunjung bernama Dodo.

Loading...