Nuansa Mirip Ubud, Berapa Tarif Menginap di Glamping Legok Kondang Ciwidey?

Glamping Legok Kondang Ciwidey - www.legok-kondang.comGlamping Legok Kondang Ciwidey - www.legok-kondang.com

Glamping alias glamorous camping menjadi fenomena yang cukup hits di sejak beberapa tahun belakang. Glamping seakan menjadi solusi bagi mereka yang menginginkan nuansa penginapan yang lekat dengan alam, namun tetap mengedepankan fasilitas yang komplit layaknya hotel pada umumnya. Nah, bicara soal glamping, di Ciwidey, Bandung ternyata ada sebuah glamping bernama Legok Kondang yang disebut-sebut menawarkan suasana seperti di Ubud, Bali. menginap di Glamping Legok Kondang pun bermacam-macam, tergantung tent yang dipilih.

Adapun untuk Standard Tent dipatok dengan rate mulai Rp1.165.000 per malam, Deluxe Tent Rp1.332.000, Family Tent Rp2.220.000, Family Suite Tent Rp2.553.000, Luxury Sunrise Tent 1 lantai Rp2.775.000, Luxury Suite Tent Rp1.998.000, Luxury Tent sewanya Rp2.553.000, Heavenly Tent Rp1.998.000, Luxury Sunrise Tent 2 lantai dibanderol dengan Rp3.552.000, dan terakhir tipe Luxury Storm Tent.

Menurut Marketing Communication Glamping Legok Kondang, Marcel, glamping yang terletak di Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey, Bandeng, Jawa Barat ini dapat ditempuh dengan 2 jam perjalanan dari pusat Kota Bandung via Tol Soroja. Glamping Legok Kondang mempunyai sekitar 27 tenda yang bisa disewa pengunjung.

Marcel menjelaskan, rata-rata wisatawan yang datang ke Legok Kondang berasal dari luar kota. Dari sekian banyak tenda yang disediakan, yang paling diminati adalah Storm Tent. “Kelebihannya, kita akan merasakan pelayanan yang baik. Seperti semboyan ‘Someah ka Semah’ ramah terhadap tamu. Fasilitas di dalam tenda benar-benar nyaman, semua fasilitas ada. View yang sunrise dan kalau malam bisa melihat pemandangan banyak lampu di Kota Bandung yang dikelilingi bukit dan gunung. Wisatawan yang menginap di storm tent sudah bisa mendapatkan floating breakfast seperti yang ada di Ubud,” paparnya.

Bahkan kabarnya suasana di Legok Kondang disebut-sebut mirip seperti di Ubud. Perbedaannya terletak pada lingkungannya saja. “Hanya lingkungan saja, kalau view, fasilitas kita tidak kalah jauh dengan Ubud. Cuman yang membedakan, hanya budaya Bali itu wisatanya kental banget, itu yang membedakan dengan Jawa Barat,” beber Marcel.

Glamping Legok Kondang makin menarik karena menawarkan fasilitas layaknya sebuah kamar hotel berbintang. Sejumlah unit tenda juga ditunjang kolam rendam dan kolam renang berukuran sedang. “Selain fasilitas tenda seperti hotel, tamu disini lebih privat, jadi suasananya lebih tenang dan nyaman. Karena tempat ini hanya didatangi oleh tamu yang mau menginap, enggak bercampur sama tempat atau objek wisata lainnya,” jelas Front Desk Agent Glamping Legok Kondang, Adrian Renatama.

Loading...