Lokasi Strategis dan View Kota, Berapa Tarif Fave Hotel Semarang?

Kamar hotelSalah satu kamar di Fave Hotel Semarang - www.agoda.com

Tidak sulit menemukan penginapan ketika hendak melakukan atau ke Kota Semarang. Pasalnya, ibukota Provinsi Jawa Tengah ini memang menyediakan banyak akomodasi, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta anggaran. Nah, apabila Anda kebetulan menginginkan menginap di tempat eksklusif namun dengan terjangkau, bisa mencoba bermalam di Fave Semarang.

“Fave Hotel Diponegoro Semarang berlokasi strategis di jantung Kot Semarang,” tulis pengelola dalam situs mereka. “Kami memiliki 108 kamar desain menarik dan unik di setiap kamar, termasuk 4 ruang pertemuan modern. balkon kami dengan pemandangan bukit dan kota akan menjadi tempat yang tepat untuk menikmati saat makan Anda.”

yang ditawarkan Fave Hotel Semarang tidak berhenti di situ. W-Fi gratis dengan akses internet berkecepatan tinggi di seluruh hotel, dan staf hotel yang ramah akan mengawal dan melayani tamu dengan layanan yang menyentuh hati. Pemandangan kota dan pemandangan bukit juga akan menyambut dan memanjakan wisatawan selama menginap di Fave Hotel Diponegoro Hotel Semarang.

Lalu, berapa biaya yang perlu dikeluarkan untuk bisa bermalam di tempat ini? Dilansir dari situs resminya, tarif Standard Room dipatok mulai Rp207 ribuan per malam pada weekday, sedangkan sewa Deluxe Room mulai Rp340 ribuan per malam. Sementara, di salah satu situs booking , tarif kamar Standard mulai Rp263 ribu hingga Rp312 ribuan per malam, sedangkan biaya sewa Deluxe Room berkisar Rp433 ribuan per malam.

Selain tempat bermalam, Fave Hotel Semarang juga memiliki restoran yang punya sajian menggugah selera. Tidak heran, akomodasi yang beralamat di Jalan Diponegoro tersebut memberikan promo spesial, semisal untuk merayakan Hari Valentine pada beberapa waktu lalu. Kala itu, akomodasi ini menawarkan promo makan malam romantis untuk pasangan.

“Ada dua promo makan malam romantis dengan tema Blue Moon dan Romantic Sky,” jelas Chef Fave Hotel, Hendrik Andika. “Untuk menunya, kami lebih menonjolkan ikan, karena kebetulan saya juga duta perikanan. Kami mendukung gerakan gemar makan ikan dan rencananya Fave Hotel Semarang akan dijadikan hotel pelopor makan ikan.”

Loading...