Dekat Alun-Alun Majenang, Ini Tarif Hotel Sri Rahayu

Kamar Hotel Sri Rahayu MajenangKamar Hotel Sri Rahayu Majenang - www.brrrwisata.com

CILACAP – Cilacap mungkin tidak terlalu populer sebagai . Padahal, kabupaten di pesisir selatan Jawa Tengah ini sangat elok, termasuk hutan, bukit, dan pantai. Fasilitas pendukung seperti penginapan sudah cukup memadai. Nah, apabila Anda membutuhkan akomodasi dengan tarif murah namun punya fasilitas yang komplet, salah satu rekomendasi menarik adalah Sri Rahayu.

Penginapan ini bisa Anda temukan di Jalan Kapten Suyono No. 46, Jenang, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Terletak tidak jauh dari Alun-Alun Majenang, Hotel Sri Rahayu juga terletak dekat Jalan Raya Diponegoro. Berlokasi di tengah kota, suasana di sekitar hotel ini memang cukup ramai, tetapi tetap nyaman dijadikan tempat beristirahat.

“Excellent service. Owner ramah banget, bisa tidur nyenyak. Nice place, bersih, nyaman, dan punya tempat parkir luas,” ujar salah satu tamu bernama Novita Paramita. “Akses Wi-Fi juga kencang, jadi bisa lihat drama Korea sambil tiduran. Air hangat pun lancar dan sarapan enak. Kapan-kapan bisa mampir lagi kalau lewat.”

Pihak Hotel Sri Rahayu sendiri setidaknya sudah menyediakan dua kamar untuk bermalam , yakni Kamar AC dengan double bed dan Kamar Non-AC dengan single bed besar. Untuk kamar pertama, disewakan dengan tarif mulai Rp300 ribuan per malam, sedangkan sewa kamar kedua berkisar Rp200 ribuan per malam. Jika pengunjung membutuhkan extra bed, akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp50 ribu.

“Setiap pagi dapat sarapan nasi goreng, lokasinya dekat sekali dari Alun-Alun Majenang, dengan parkiran yang cukup luas,” kata pengunjung lain bernama Nisma Islami. “Hotel ini recommended kalau mau menginap satu atau dua hari. Pelayanan lumayan ramah dan bersih. Kamar Non-AC ada fasilitas kipas angin, , kamar mandi dengan ember kecil dan WC duduk tanpa shower.”

Loading...