Punya Fasilitas Ballroom & Restoran, Tarif Hotel Samala Cengkareng Mulai Rp500 Ribuan

Samala Hotel Jakarta CengkarengSamala Hotel Jakarta Cengkareng - www.samalahotel.com

Kawasan Cengkareng saat ini sudah berkembang pesat dan bermunculan banyak sarana yang memungkinkan para pendatang atau wisatawan untuk memilih sendiri seperti apa yang paling sesuai dengan budget dan kebutuhan. Salah satu berbintang yang strategis dan menawarkan cukup memadai adalah Samala . menginap di Hotel Samala Cengkareng bervariasi, tergantung yang dipilih.

Hotel Samala sendiri berlokasi di Jalan Daan Mogot Kav. 2 Cengkareng, Jakarta. Posisinya sangat dekat dengan Plaza Ramayana Cengkareng, hanya berjarak sekitar 116 meter saja, sehingga para tamu bisa berjalan kaki untuk menuju pusat perbelanjaan. Selain itu, Hotel Sama juga menawarkan akses yang dekat menu Ruko Taman Semanan Indah, Terminal Kalideres, dan berselang sekitar 8,64 km atau 20 menit berkendara menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Di Hotel Samala menyediakan 2 tipe kamar, yakni Deluxe Double/Twin dengan rate Rp520 ribu per malam dan kamar tipe Executive Suite Room dengan mulai Rp1 jutaan per malam. Kamar-kamar di hotel bintang 4 ini sudah dilengkapi dengan fasilitas TV kabel, meja, brankas, kamar mandi dalam dengan shower, hingga bathtub untuk kamar tipe Executive.

Selain itu, di Hotel Samala pun ditunjang sederet fasilitas lainnya seperti sarapan buffet, meeting room dan ballroom untuk berbagai acara seperti wedding, seminar, dan sebagainya. Selain itu, ada pula pijat, laundry/dry cleaning, persewaan mobil, resepsionis 24 jam, restaurant, akses internet wifi, AC, area parkir kendaraan yang luas, lift, kamar 24 jam, hingga jasa antar jemput bandara dengan biaya tambahan.

Sebagian tamu memberikan review yang cukup positif selama menginap di Hotel Samala, meski ada juga beberapa orang yang mengaku kurang puas dengan pelayanan yang diberikan. “Untuk tempat dan room-nya sangat bersih dan bagus, pelayanan memuaskan. Tapi untuk breakfast kurang memuaskan karena nasi belum matang sudah dihidangkan,” kata salah satu tamu bernama Arlonia di Traveloka.

“Kelebihan hotel ini kamar luas, lokasi strategis, staf ramah, harga terjangkau. Kekurangan hotel ini yang deskripsinya bintang 4, tidak ada kulkas, tidak ada blower rambut, tidak ada kolam renang, tidak ada tempat gym, kasur double bed ternyata 2 kasur single bed yang digabung jadi satu sehingga terasa di tengah kasur pas titik gabungan bed terasa keras, sangat tidak nyaman,” ujar lainnya.

Loading...