Tarif Murah, Hotel Pondok Indah Sragen Pas untuk Transit

Hotel Pondok Indah Sragen (sumber: aroundguides.com)Hotel Pondok Indah Sragen (sumber: aroundguides.com)

SRAGEN – Terletak di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur, Sragen sering dijadikan lokasi transit bagi para pelancong dari barat atau timur. Karena itu, meski jumlahnya tidak banyak, Anda pun masih bisa menemukan beberapa di daerah tersebut. Nah, untuk mereka yang ingin bermalam di tempat dengan murah, salah satu pilihan yang cukup menarik adalah Pondok Indah.

Hotel Pondok Indah beralamat di Jalan Madura No. 1, Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen. ini hanya berselang 10 menit menuju GOR Diponegoro. Seperti diketahui, GOR Diponegoro merupakan salah satu objek vital di Sragen dan sering digunakan untuk mengadakan acara-acara besar, termasuk tes penerimaan CPNS pada tahun 2018 lalu.

“Area cukup luas, namun sayang -kamarnya nggak terawat, banyak sisa-sisa sampah atau puntung rokok yang berserakan,” tulis salah satu pengunjung bernama Galih Feby Harlangga di Google Review. “ mandi juga kotor dan lampu mandinya pun padam. Sayang sekali, padahal kalau dirawat, bagus dan punya tempat strategis.”

Meski sebagian besar tamu mengeluhkan pelayanan yang kurang memadai, namun masih banyak pelancong yang menjadikan Hotel Pondok Indah Sragen sebagai lokasi beristirahat, salah satunya karena menawarkan tarif yang sangat murah. Wisatawan yang hendak bermalam akan dikenakan tarif berkisar Rp50 ribu hingga Rp150 ribuan per malam, tergantung tipe kamar dan , sudah termasuk snack gratis.

Menurut pihak Hotel Pondok Indah Sragen, akomodasi ini sendiri sudah berdiri sangat lama, yaitu sejak tahun 1966 silam. Meski sudah berusia di atas 50 tahun, namun Hotel Pondok Indah Sragen masih terus eksis hingga sekarang melayani tamu dengan tarif murah dan jujur, serta menjaga kebersihan dan kenyamanan.

Loading...