Tarif Murah, Hotel Pinus Malang Kerap Dijadikan Penginapan Transit

Hotel Pinus MalangHotel Pinus Malang

kelas melati di Malang memang cukup banyak jumlahnya. Meski bukan berbintang, yang ditawarkan seperti Hotel Pinus pada dasarnya cukup memadai untuk sekadar beristirahat atau transit. kamar yang bisa disewa secara short time ini cukup murah, tak heran jika kemudian banyak orang yang tertarik untuk menginap di hotel yang terletak di Jl. Sunandar Priyosudarmo no. 31, Blimbing, Malang tersebut.

“Hotel kami terletak di kota Malang, dekat dengan GO atau yang lebih dikenal dengan Gudang Oleh-oleh, kemudian aneka olahan kripik yang berjarak hanya 3 km dari hotel kami. Begitu pula dengan sarana transportasi. Anda tidak perlu jauh untuk mencarinya. Sebab, hotel ini juga dekat dengan ,” demikian seperti dilansir dari blog Hotel Pinus.

Tak hanya dekat dengan Stasiun Blimbing, lokasi Hotel Pinus pun strategis dekat dengan Arjosari serta berjarak sekitar 7 km dari Abdulrachman Saleh. Bahkan akses dari Hotel Pinus menuju tempat seperti Pemandian Wendit pun cukup dekat.

Di Hotel Pinus menyewakan beberapa tipe kamar yang bisa disewa per malam atau setengah hari (12 jam) saja. Adapun tipe kamar yang termurah adalah Royal Class dengan Rp125 ribu per malam atau Rp85 ribu per 12 jam. Dalam kamar Royal Class sudah dilengkapi fasilitas single bed, TV 21 inch, dan kamar mandi dalam.

Kemudian ada kamar tipe Exclusive Class dengan rate Rp200 ribu per malam atau Rp120 ribu per 12 jam. Dalam kamar ini menawarkan fasilitas seperti double bed, TV 30 inch, hingga kamar mandi pribadi. Terakhir ada kamar tipe Diamond Class dengan biaya sewa Rp350 ribu per malam atau Rp175 ribu per 12 jam. Dengan harga sekian, tamu bisa menikmati kamar dengan double bed, TV 35 inci, kamar mandi privat, dan juga kulkas.

Hotel 3 lantai ini setidaknya menyediakan 45 unit kamar, lengkap dengan sarana penunjang lainnya seperti area parkir, musala, taman yang asri dan sejuk, restoran, hingga ruang pertemuan beserta proyektor. Meski cukup nyaman dijadikan tempat menginap, di Hotel Pinus biasanya juga kerap ada razia oleh polisi untuk menjaring pasangan-pasangan tidak sah yang menginap dalam satu kamar.

Loading...